BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Akhirnya, jembatan darurat Sungai Reteh dapat dilintasi, hari ini penggunaannya diresmikan Bupati Inhil HM Wardan, Selasa (29/12/15). Peresmian ini dipusatkan di halaman Kantor Camat Keritang dan dihadiri Kabag Humas Setdakab Inhil Ahmad Ramani, PPTK Dinas Bina Marga Provinsi Riau, Kadishub, Sekretaris Bappeda, unsur kecamatan dan tokoh masyarakat setempat.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati Inhil HM Wardan bersyukur atas selesainya pembangunan jembatan darurat ini, pasca ambruk beberapa waktu lalu. 

"Alhamdulillah, saat ini akses transportasi warga dapat berjalan dengan baik dan tidak terkendala lagi," ujarnya. Diakui, keberadaan Jembatan Reteh ini sangat penting bagi akses transportasi warga, khususnya di bidang perekonomian. 

Maka, ketika Jembatan Reteh ini runtuh beberapa waktu lalu, beliau langsung melaporkan langsung kepada Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman dan langsung meresponsnya sehingga segera dapat dilakukan pembangunan jembatan darurat, sampai dibangunnya jembatan permanen pada tahun depan. 


Beliau mengharapkan, instansi terkait memasang portal di jembatan ini untuk membatasi tonase kendaraan yang melintas di atasnya, mengingat jembatan ini bersifat sementara saja. Sehingga ketahanan jembatan dapat terjaga dengan baik. 


"Mudah-mudahan, tahun depan pembangunan jembatan permanen di sisi jembatan yang runtuh ini dapat direalisasikan," harapnya. 

Salah seorang tokoh masyarakat setempat menyampaikan terima kasih atas respons Pemkab Inhil, dalam hal ini Bupati HM Wardan sehingga jembatan ini dapat segera dibangun dan dilintasi warga. (ini12)

Akhirnya, jembatan darurat Sungai Reteh dapat dilintasi, hari ini penggunaannya diresmikan Bupati Inhil HM Wardan, Selasa (29/12/15). Peresmian ini dipusatkan di halaman Kantor Camat Keritang dan dihadiri Kabag Humas Setdakab Inhil Ahmad Ramani, PPTK Dinas Bina Marga Provinsi Riau, Kadishub, Sekretaris Bappeda, unsur kecamatan dan tokoh masyarakat setempat. Bupati Inhil HM Wardan bersyukur atas selesainya pembangunan jembatan darurat ini, pasca ambruk beberapa waktu lalu. "Alhamdulillah, saat ini akses transportasi warga dapat berjalan dengan baik dan tidak terkendala lagi," ujarnya. Diakui, keberadaan Jembatan Reteh ini sangat penting bagi akses transportasi warga, khususnya di bidang perekonomian. Maka, ketika Jembatan Reteh ini runtuh beberapa waktu lalu, beliau langsung melaporkan langsung kepada Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman dan langsung meresponsnya sehingga segera dapat dilakukan pembangunan jembatan darurat, sampai dibangunnya jembatan permanen pada tahun depan.

Post a Comment

Powered by Blogger.