BERITA RIAU, PEKANBARU - Pasca kebakaran, tim Laboratorium Forensik cabang Medan dibantu tim Identifikasi Polresta Pekanbaru masih melanjutkan penyisiran di dalam gedung Plaza Sukaramai, Jum'at (11/12/15). Dari hasil pengamatan tim labfor saat melakukan penyisiran, api telah menghanguskan 80 persen isi dalam bangunan gedung. 

Kebakaran hebat di Plaza Sukaramai Ramayana Pekanbaru, Rabu (10/12)
"Diperkirakan 80 persen hangus karena terbakar. Untuk sementara, belum ada petunjuk tambahan yang kita dapatkan mengenai penyebab kebakaran," kata Kasubdit Fisika Labfor Medan, AKBP Jon Hutabarat di TKP.

Pantauan dilapangan, tim labfor yang menyisir satu demi satu lokasi kebakaran di Plaza Sukaramai juga belum menemukan adanya korban jiwa. Meski asap hitam tak lagi pekat seperti hari-hari sebelumnya, namun ia menuturkan kondisi di dalam gedung masih terasa panas. 

Pantauan lain, dibekali peralatan keselamatan seperti tabung oksigen, masker, baju pelindung dan lain sebagainya, tim kembali melanjutkan penyisiran ke dalam gedung Plaza Sukaramai.(dow/rit)

Pasca kebakaran, tim Laboratorium Forensik cabang Medan dibantu tim Identifikasi Polresta Pekanbaru masih melanjutkan penyisiran di dalam gedung Plaza Sukaramai, Jum'at (11/12/15). Dari hasil pengamatan tim labfor saat melakukan penyisiran, api telah menghanguskan 80 persen isi dalam bangunan gedung.

Post a Comment

Powered by Blogger.