BERITA RIAU, PEKANBARU - Polda Riau akan menerjunkan 1.700 personil untuk pengamanan pelaksanaan Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke XXIX di Pekanbaru, Riau, 22-26 November 2015 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolda Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan pada awak media, Jumat (20/11/2015). Dolly mengatakan pengamanan tidak saja dari personil Polda Riau, tetapi juga dari pesonil Polresta Pekanbaru dan Polres Kampar.

Selain itu juga masih ada personil dari TNI yang juga akan diterjunkan untuk pengamanan pelaksanaan kongres yang rencananya akan dibuka dan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pelakaanaan Kongres HMI di Riau masih menjadi polemik di kalangan masyarakat di Riau, lantaran menggunakan dana dari APBD Riau senai Rp. 3 Milyar.

Brigjen Dolly Bambang saat ditanyai prihal berapa porsi anggaran untuk pengamanan kongres HMI, terlihat enggan menanggapi pertanyaan itu.

Jendral bintang satu itu hanya menjawab jika hal itu rahasia. Dirinya meminta kepada awak media untuk menanyakan hal itu langsung kepada Plt Gubernur Riau atau panitia pelaksanaan Kongres HMI Ke-XXIX.(dow/tbp)


Polda Riau akan menerjunkan 1.700 personil untuk pengamanan pelaksanaan Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke XXIX di Pekanbaru, Riau, 22-26 November 2015 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Kapolda Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan pada awak media, Jumat (20/11/2015). Dolly mengatakan pengamanan tidak saja dari personil Polda Riau, tetapi juga dari pesonil Polresta Pekanbaru dan Polres Kampar.

Post a Comment

Powered by Blogger.