BERITA RIAU, LIFESTYLE - Pria selalu mengidamkan posisi seks paling hot dan ia tak sungkan untuk mencobanya. Lantas inikah tiga posisi seks favorit pria dalam kehidupan sehari-hari?

Doggy style

Dilansir Indiansutras, Rabu (25/11/2015), doggy style adalah salah satu posisi seks yang paling disukai pria. Menurut penelitian, sebagian besar pria suka mengkhayal bercinta dengan posisi doggy style. Karenanya, pria dapat sesuka hati memperlakukan wanita, misalnya dapat memukul bokong untuk membangkitkan gairah seks.

Tapi begitu juga dengan wanita, suka posisi doggy style karena mereka mudah penetrasi lebih dalam. Percaya atau tidak?

Cowgirl

Pria lebih bersemangat apabila istrinya mendominasi seks. Alasannya, pria mengungkapkan bahwa dia suka melihat ekspresi muka pasangannya yang nakal saat mempraktekkan posisi cowgirl. Belum lagi kalau ternyata pasangannya pintar memuaskan dirinya, walau cowgirl menguras banyak tenaga wanita.

Sitting

Wanita umumnya duduk di atas pangkuan pria dan mengontrol tindakan seksnya. Ini adalah posisi yang memungkinkan mereka mengalami penetrasi lebih dalam. Di sisi lain, pria menyukai posisi duduk karena wanita dapat mengontrol kecepatan hubungan seks, sambil membelai dirinya.(dow/oz)

Pria selalu mengidamkan posisi seks paling hot dan ia tak sungkan untuk mencobanya. Lantas inikah tiga posisi seks favorit pria dalam kehidupan sehari-hari? Doggy style Dilansir Indiansutras, Rabu (25/11/2015), doggy style adalah salah satu posisi seks yang paling disukai pria. Menurut penelitian, sebagian besar pria suka mengkhayal bercinta dengan posisi doggy style. Karenanya, pria dapat sesuka hati memperlakukan wanita, misalnya dapat memukul bokong untuk membangkitkan gairah seks. Tapi begitu juga dengan wanita, suka posisi doggy style karena mereka mudah penetrasi lebih dalam. Percaya atau tidak? Cowgirl Pria lebih bersemangat apabila istrinya mendominasi seks. Alasannya, pria mengungkapkan bahwa dia suka melihat ekspresi muka pasangannya yang nakal saat mempraktekkan posisi cowgirl. Belum lagi kalau ternyata pasangannya pintar memuaskan dirinya, walau cowgirl menguras banyak tenaga wanita. Sitting Wanita umumnya duduk di atas pangkuan pria dan mengontrol tindakan seksnya. Ini adalah posisi yang memungkinkan mereka mengalami penetrasi lebih dalam. Di sisi lain, pria menyukai posisi duduk karena wanita dapat mengontrol kecepatan hubungan seks, sambil membelai dirinya.(dow/oz

Post a Comment

Powered by Blogger.