BERITA RIAU, JAKARTA - Dalam sidang pidana Farhat Abbas, Ahmad Dhani hadir menjadi saksi korban. Ia membeberkan apa yang menjadi permasalahan di depan majelis hakim.

Majelis hakim pun mencoba mendamaikan kedua belah pihak. Majelis hakim bertanya ke Ahmad Dhani apakah mau menerima permintaan maaf Farhat Abbas.

"Bersedia saja (memaafkan Farhat)," ujar Dhani singkat dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Mereka pun berpelukan. Namun, Dhani menjelaskan jika permintaan maaf tak akan menghentikan langkahnya memenjarakan Farhat Abbas. Bos RCM itu berharap, proses hukum tetap berjalan.

"Hari ini mencerahkan juga. Farhat Abbas memang bersalah, buktinya minta maaf, kalau bener enggak minta maaf. Saya enggak (menghentikan kasus), kan udah di tangan kejaksaan dan proses persidangan," tutup Dhani.(dow/oz)

Dalam sidang pidana Farhat Abbas, Ahmad Dhani hadir menjadi saksi korban. Ia membeberkan apa yang menjadi permasalahan di depan majelis hakim. Majelis hakim pun mencoba mendamaikan kedua belah pihak. Majelis hakim bertanya ke Ahmad Dhani apakah mau menerima permintaan maaf Farhat Abbas.

Post a Comment

Powered by Blogger.