BERITA RIAU, ROKAN HULU - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen Universitas Pasir Pangaraian (UPP) Rokan Hulu (Rohul) menggelar berbagai Pentas Seni tingkat mahasiswa/i di kampusnya.

Pentas Seni dibuka Rektor UPP Rohul Prof. Dr. Ir. H. Feliatra DEA dan turut dihadiri seluruh jajarannya, Ahad (18/10/15). Menurut Rektor, Pentas Seni itu membantu pihak universitas dalam meningkatkan akreditasinya.

Gubernur BEM Fakultas Ekonomi Wikki Yuliandra mengatakan Pentas Seni dipusatkan di lobi Fakultas Ekonomi kampus UPP bertujuan untuk memeriahkan Bulan Bahasa dan meningkatkan kreativitas mahasiswa/i UPP Rohul.

Ia menerangkan Pentas Seni kali ini mengusung Tema Bahasa Pena, dan Bahasa Jiwa, seperti lomba essai dengan beragam tema, lomba menulis puisi, lomba stand up comedy, puisi berantai, dan menyanyikan lagu melayu.

"Kita berharap agenda ini menjadi agenda rutin di UPP, karena selain untuk hiburan juga bisa meningkatkan kreativitas seluruh mahasiswa," ujar Wikki.

Sementara, Ketua panitia Anggi Ananta berterima kasih ke semua panitia yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan acara tersebut, terutama Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Budaya dan OlahRaga yang memeriahkan Pentas Seni dengan menampilkan tari dan teater.(dow/rls)

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen Universitas Pasir Pangaraian (UPP) Rokan Hulu (Rohul) menggelar berbagai Pentas Seni tingkat mahasiswa/i di kampusnya

Post a Comment

Powered by Blogger.