BERITA RIAU, KAMPAR - Ketua Gerakan Muda Hanura (GEMA) Kabupaten Kampar, Irwansyah yang di jumpai di kantornya Jumat (4/9) meminta pemerintah Kabupaten Kampar agar serius menangani kasus Asap yang terjadi di Kabupaten Kampar.

"Jangan hanya sibuk urus masalah sapi ke sapi dan program RTMPE saja, masyarakat butuhkan sekarang masalah pencegahan dan bagaimana supaya asap hilang di Kampar dan Kebakaran bisa dipadamkan, ini semua pada sibuk fokus ke sapi ke sapi, apa tunggu masyarakat mati dulu baru pemerintah Kabupaten Kampar sibuk mencari solusi.

Bagaimana mau bekerja dan menjalankan program, masyarkat aja sudah mau mati di bikin asap ini, ujarnya manambahkan dengan kesal.

Irwan menerangkan lagi, mengenai apa yang terjadi di Kabupaten Kampar masalah asap karena banyak lahan di kabupaten Kampar yang terbakar, ini merupakan kutukan yang datang kepada masyarakat Kampar, sebab terlalu serakah dengan alam ini, bukannya menjaga dan melestrikannya malah semua di jadikan kebun sawit, jadinya tak heran alam ini marah kepada masyarakatnya.

Ditambahkannya lagi,'coba bayangkan beberapa banyak hutan dulu di kabupaten Kampar, sekarang semua ludes dan tak bersisa, jadi jangan heran kalau kemurkaan Tuhan itu kita tanggung, ujarnya.(dow/bkr)

Post a Comment

Powered by Blogger.