RiauCitizen.com, Politik - Sebanyak 3800 relawan menyatakan diri siap memenangkan pasangan Suyatno-Jamiluddin sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk memimpin Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) lima tahun mendatang. Untuk itu pasangan Suyatno-Jamiluddin yang disingkat Sudin ini melantik tim relawan ini Kecamatan Bangko, Sabtu (8/8/2015) di hotel Horizon, Bagansiapiapi.

Demikian disampaikan oleh Ketua Tim Pemenang Sudin, Yohanes kepada wartawan saat melakukan pengukuhan.

“Secara bertahap kita akan melakukan pengukuhan Tim relawan yang berada di 18 kecamatan di Rohil hingga ke pelosok desa. Tujuan kita untuk merapatkan barisan dan bekerja keras untuk memenangkan jagoan kita yaitu pasangan Sudin,” ujar Yohanes.

Yohanes mengatakan ketua tim relawan Sudin untuk kecamatan Bangko dipimpin oleh Saipul Tarmizi dan sekretarisnya Zulfikar. “Kita sangat yakin dan percaya kalau dua orang ini mampu merangkul dan bekerja keras dalam memenangkan pasangan Sudin pada pilkada mendatang, “ujar Yohanes.

Lebih lanjut Yohanes mengatakan haknya tidak mau sekedar bicara ingin menang, akan tetapi harus menang. “Maka dari itu Tim pemenang Koalisi dan tim relawan harus bekerja dengan maksimal jika ingin jagoannya menang. Mulai dari sekarang rapatkan barisan dan mulailah bekerja,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui pasangan dengan Jargon “Sudin” maju di Pilkada serentak dengan membawa perahu PDIP 6 Kursi, Hanura 3 Kursi, Nasdem 2 Kursi, PKPI 1 kursi, PPP 4 Kursi.(dow)

Post a Comment

Powered by Blogger.