BERITA RIAU, INDRAGIRI HULU - Himbauan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Kasiarudin kepada seluruh jajaran ‎Pemkab Inhu, agar menertibkan seluruh alat peraga kampanye (APK) termasuk baliho mantan bupati Inhu sebelum dilakukan nya penetapan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati 2015. Ternyata hanya sebatas himbauan belaka yang tak dilaksanakan. Sebagaimana baliho mantan bupati yang masih berdiri didepan kantor Camat Pasir Penyu

Masih berdirinya baliho di depan kantor camat Pasir Penyu ini masih terlihat pada Senin (24/8/15) sekitar pukul 11.15 Wib. Dimana hal ini disesalkan tokoh kecamatan Pasir Penyu yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Inhu Zaharman Kaz.

"Seorang abdi negara seyogyanya memang harus loyal pada pimpinan namun tidak pada pribadi. Sementara profesionalitas dalam bekerja dan menjalankan tugas juga harus dikedepan daripada kepentingan pribadi maupun golongan," tegasnya. 

Diungkapkannya, dengan diabaikan nya himbauan dari seorang Pj.Bupati yang saat ini memimpin Kabupaten Inhu, sudah selayaknya ini menjadi momen untuk dilakukan nya evaluasi. Mengingat untuk himbauan saja sudah diabaikan apalagi dengan intruksi atau arahan lainya yang sudah menjadi kewajiban bagi bawahan untuk melaksanakan. 

"Agar netralitas PNS tetap terjaga, ada baiknya dilakukan evaluasi menyeluruh. Dan siapa saja yang harus dievaluasi tentunya Penjabat Bupati sudah memegang daftarnya. Siapa yang profesional dalam bekerja tentunya tetap menjadi prioritas dalam mengemban amanah," ungkapnya. 

Sementara itu camat Pasir Penyu Saharuddin hingga berita ini dibuat belum dapat dikonfirmasi. Begitu juga telepon selulernya saat dihubungi tak kunjung diangkat dan SMS yang dikirimkan tak kunjung dibalas.(dow/rtc)

Post a Comment

Powered by Blogger.