PEKANBARU, BUKIT RAYA - Ada suasana berbeda ditahun baru 2015. Pangeran Hotel Pekanbaru hadirkan menu baru untuk jenis minuman, di Pangeran Lunge Bar.

"Karena tahun baru kita juga hadirkan menu baru bagi pengunjung dan tamu hotel pangeran," ujar General Manager Hotel Pangeran Pekanbaru Atiek kepada awak media.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Bagi pengunjung dan para tamu yang ingin mencoba kenikmatan rasa minuman baru yang di hadirkan di Hotel Pangeran Pekanbaru hanya cukup bayar Rp 50 ribu saja. "Karena menu baru jadi kita berikan harga spesial," jelasnya.

Untuk menu baru tersebut diantaranya Smoothy Orange Carrot, Hawaian Coffe, Pangeran Rainbow, Pangeran Squash, Smoothy Strawberry, Apple Majito, dan Java Coffe Latte.

"Kami selalu lakukan inovasi - inovasi pada hotel kami, termasuk pada menu kuliner dan makanan,"katanya.

Pangeran Lounge Bar buka setiap hari dari pukul 10.00 wib hingga 24.00 WIB. Bagi para tamu dan pengunjung yang datang di Pangeran Lounge Bar akan di manjakan dengan alunan instrumen musik dari piano khusus pada hari Selasa, Kamis, dan Jumat.(*pan01)

Ada suasana berbeda ditahun baru 2015. Pangeran Hotel Pekanbaru hadirkan menu baru untuk jenis minuman, di Pangeran Lunge Bar. "Karena tahun baru kita juga hadirkan menu baru bagi pengunjung dan tamu hotel pangeran," ujar General Manager Hotel Pangeran Pekanbaru Atiek kepada awak media.

Post a Comment

Powered by Blogger.