PEKANBARU, BUKIT RAYA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Riau gelar rapat pimpinan provinsi (Rapimprov) di Hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (27/11/2014). Dengan mengungsung tema kesiapan dunia usaha dalam menyambut masyarakat ekonomi Asean 2015.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Dalam kata sambutannya Ketua Kadin Riau, Ardianto Rachman, mengatakan UMKM saat ini harus siap dalam  menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) pada tahun 2015. "Untuk itu diharapkan adanya sinergi antara pemerintah provinsi Riau dengan para  pelaku usaha,"ujarnya, Kamis(27/11/2014).

Pada acara Rapimprov ini dihadiri oleh seleluruh Kadin perwakilan Riau dan Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Indonesia, Suharsoyo. Pada rapat ini digelar dalam dua sidang pleno, dimana sidang pleno pertama menetapkan tatat tertib acara, serta laporan perkembangan organisasi Kadin Provinsi Riau tahun 2014.

Serta Sidang kedua membicarakan pengembangan kelembagaan dan penguatan keanggotan Kadin Provinsi Riau. Persiapan Rapimnas Kadin tahun 2014 di Jakarta, serta perumusan dan pembacaan pokok-pokok pikiran dan rekomendasi Rapimprov.(*pan11)

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Riau gelar rapat pimpinan provinsi (Rapimprov) di Hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (27/11/2014). Dengan mengungsung tema kesiapan dunia usaha dalam menyambut masyarakat ekonomi Asean 2015. Dalam kata sambutannya Ketua Kadin Riau, Ardianto Rachman, mengatakan UMKM saat ini harus siap dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) pada tahun 2015. "Untuk itu diharapkan adanya sinergi antara pemerintah provinsi Riau dengan para pelaku usaha,"ujarnya, Kamis(27/11/2014).

Post a Comment

Powered by Blogger.