PEKANBARU, BUKIT RAYA - Selama ini mungkin Anda hanya bisa melihat penampilan dr Ryan Thamrin melaluinlayar kaca saja. Tapi sekarang ada kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan dokter ini di acara seminar nasional dr. Oz Indonesia dengan tajuk Kesehatan Reproduksi dan Gangguan Kesuburan di Usia Produktif.
http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Pekanbaru
Dokter yang juga pembawa acara dr. Oz Indonesia di TransTV ini, dikabarkan akan mengisi seminar di Grand Ballroom Pangeran Hotel pada 3 Mei 2014 pukul 08.00 wib sampai selesai. Selain dr. Ryan Thamrin, seminar juga akan diisi dr Ihsan Suheimi SpOG dan Ns Ardenny M.Kep.
Bagi yang berminat mengikuti seminar ini bisa membeli tiket dengan tiga jenis piolihan kategori. Kategori mahasiswa dengan Harga Tiket Masuk (HTM) Rp. 180.000, profesi dan umum HTM Rp. 200.000 dan VIP dengan HTM Rp. 300.000. Selama seminar juga disiapkan hadiah menarik seperti handphone dan doorprise. Selain itu juga ada meet & greet dengan dr. Ryan Thamrin untuk 5 orang pemenang.
Buat anda yang berminat, untuk info. lebih lanjut dan pemesanan tiket dapat menghubungi no. Hp. 085272329201 dan 087883468839.(*pan05)

elama ini mungkin Anda hanya bisa melihat penampilan dr Ryan Thamrin melaluinlayar kaca saja. Tapi sekarang ada kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan dokter ini di acara seminar nasional dr. Oz Indonesia dengan tajuk Kesehatan Reproduksi dan Gangguan Kesuburan di Usia Produktif.

Post a Comment

Powered by Blogger.