PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan HM Harris mulai geram terhadap tudingan bernada miring terkait kengototan dirinya,
memangkas tenaga honorer. Namun pada acara forum SKPD, Senin (21/3/16), kengototan dia tersebut terjawab sudah. Dengan menada meninggi Harris menyebutkan, adanya kelakuan tenaga honorer yang datang sekali sebulan hanya mengambil gaji saja.

Inilah yang membuat, semangat bupati Pelalawan HM Harris membuang tenaga honorer yang hanya mengambil gaji saja ke kantor. "Sebetulnya, inilah yang menjadi dasarnya, ada honorer ini datang kekantor hanya mengambil saja. Itupun sekali sebulan," terang Harris.

Bahkan yang lebih menyedihkan lagi, kata Harris, saat dilakukan inspeksi mendadak (Sidak) dibebebarapa kesempatan, ditemukan dimasing-masing SKPD justru lebih banyak bangku dari oranngnya.

"Jadi tak mungkinlah, kita pertahankan tenaga-tenaga seperti ini. Justru pegawai seperti ini merusak citra pegawai yang lainnya," tegas Harris.

Harris menegaskan, evaluasi terhadap seluruh pegawai honorer yang sedang berjalan, khusus untuk mereka yang hanya datang ke kantor hanya mengambil gaji ini, tiada ampun.(dow/rit)

Bupati Pelalawan HM Harris mulai geram terhadap tudingan bernada miring terkait kengototan dirinya, memangkas tenaga honorer. Namun pada acara forum SKPD, Senin (21/3/16), kengototan dia tersebut terjawab sudah. Dengan menada meninggi Harris menyebutkan, adanya kelakuan tenaga honorer yang datang sekali sebulan hanya mengambil gaji saja.

Post a Comment

Powered by Blogger.