PEKANBARU, PAYUNG SEKAKI - Langit menghitam akibat kepulan asap yang terjadi lantaran terbakarnya gudang pengolahan ban bekas yang terletak di jalan Pemuda Ujung Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. Kebakaran ini diketahui pertama terlihat sekitar pukul 09.00 wib.

Dari pantauan, kepulan asap itu bersumber dari tumpukan ban bekas yang terbakar di pabrik tersebut. Bahkan lantaran tiupan angin yang cukup kencang, api terus membesar dan menghanguskan tumpukan ban bekas yang ada di pabrik itu.

Sontak kejadian ini membuat heboh warga sekitar berdirinya pabrik bernama CV Sanjaya itu.

Dari informasi yang dihimpun, api berasal dari ruang pembakaran ban bekas itu. Bahkan sempat terdengar beberapa kali ledakan dari ruang pembakaran itu.

Saat ini terpantau sudah terdapat 5 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah tersebut. Tampak juga personil TNI/Polri yang ikut membantu memadamkan api yang hingga kini masih membara.

Meski begitu, belum ada keterangan resmi baik dari pihak pabrik pengolahan ban bekas itu maupun pihak pemadam kebakaran dan kepolisian. Lantaran saat ini tim masih berjibaku memadamkan api.(dow)

PEKANBARU, PAYUNG SEKAKI - Langit menghitam akibat kepulan asap yang terjadi lantaran terbakarnya gudang pengolahan ban bekas yang terletak di jalan Pemuda Ujung Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. Kebakaran ini diketahui pertama terlihat sekitar pukul 09.00 wib. Dari pantauan, kepulan asap itu bersumber dari tumpukan ban bekas yang terbakar di pabrik tersebut. Bahkan lantaran tiupan angin yang cukup kencang, api terus membesar dan menghanguskan tumpukan ban bekas yang ada di pabrik itu.

Post a Comment

Powered by Blogger.