PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Polres Pelalawan laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Tahun 2019, bertempat di Mapolres Pelalawan Rabu (23/10/2019).

Bertindak sebagai pemimpin Upacara Wakapolres Pelalawan Kompol Rezi Darmawan Sik, Mik, selanjutnya pemimpin upacara menyematkan pita anggota peserta operasi dan arahan target dalam operasi yang akan digelar.

"Adapun yang menjadi sasarn target operasi zebra tahun 2019 yaitu pengemudi menggunakan Hp, melawan arus, sepeda motor berboncengan lebih dari satu pengemudi dibawah umur, tidak menggunakan Helm, menggunakan narkoba dan mabuk waktu berkendara, melebihi batas kecepatan, serta penegakan hukum terhadap administrasi kendaraan dan administrasi pengemudi," paparnya.

Selanjutnya Kompol Rezi selaku Pemimpin Upacara melanjutkan kegiatan pengecekan kendaran bermotor dinas bersama tamu undangan. Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pelalawan, Kompol Rezi Darmawan, Sik Mik, serta pejabat utama Polres Pelalawan, Pabung 0313 Kpr Mayor Infantri S.I Tarigan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Sat Pol PP, Para Perwira, Brigadir dan Asn Polres Pelalawan dan Peserta Apel Gelar Pasukan.

Apel berjalan lancar, setelah ditutup dengan pembacaan do'a, serta penghormatan pasukan upacara situasi aman dan kondusif.(jon)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Polres Pelalawan laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Tahun 2019, bertempat di Mapolres Pelalawan Rabu (23/10/2019). Bertindak sebagai pemimpin Upacara Wakapolres Pelalawan Kompol Rezi Darmawan Sik, Mik, selanjutnya pemimpin upacara menyematkan pita anggota peserta operasi dan arahan target dalam operasi yang akan digelar.

Post a Comment

Powered by Blogger.