KUANTAN SINGINGI, TELUK KUANTAN - DPRD Kuansing melantiklah diterimanya salinan Surat Keputusan atau SK dari Gubernur Riau, oleh Setwan Kuansing Mastur, SE Kamis kemarin.

Mastur menjelaskan, pengangkatan Pimpinan Defenitif DPRD Kuansing itu tertuang pada SK Gubernur Riau No Kota. 1085/IX/2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Kuansing masa jabatan 2019-2024.

"Jumat siang ini, Pimpinan terpilih DPRD Kuansing terdiri dari Andi Putra, SH. MH dari Partai Golkar, Zulhendri dari PPP dan Juprizal, SE. MSi dari Partai Gerindra akan menggelar rapat dengan Pimpinan Fraksi Fraksi yang sudah terbentuk, untuk menentukan jadwal pelantikan," kata Mastur.

Untuk jadwal pelantikan Pimpinan Defenitif DPRD Kuansing ini menurutnya akan menunggu hasil rapat Jumat siang ini.

Sementara untuk pelantikan Pimpinan depenitif ini akan dilakukan Ketua Pengadilan Negeri Talukkuantan.(dow)

source : berita kuansing

KUANTAN SINGINGI, TELUK KUANTAN - DPRD Kuansing melantiklah diterimanya salinan Surat Keputusan atau SK dari Gubernur Riau, oleh Setwan Kuansing Mastur, SE Kamis kemarin. Mastur menjelaskan, pengangkatan Pimpinan Defenitif DPRD Kuansing itu tertuang pada SK Gubernur Riau No Kota. 1085/IX/2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Kuansing masa jabatan 2019-2024.

Post a Comment

Powered by Blogger.