RIAU, PEKANBARU - Tiga dari dua belas nama calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau yang sebelumnya telah mengikuti serangkaian tes administrasi, kompentensi dan makalah akan segera dipanggil Gubernur Riau H Syamsuar.

Dimana dari tiga calon Sekdaprov Riau tersebut akan dijadwalkan hari ini dan besok dipanggil untuk diwawancarai langsung oleh orang nomor satu di Riau tersebut. Sementara dijadwalkan lusa atau paling lambat siang, ketiga calon Sekdaprov Riau tersebut akan diumumkan ke publik sebelum diteruskan ke Presiden melalui Mendagri.

"Kapan waktunya itu kewenangan pak Gubernur, termasuk dimana tempatnya. Bisa hari ini atau besok (wawancara). Yang jelas Senin paling lambat siang tiga nama sudah diumumkan ke publik," kata Ketua Panitia (Pansel) Assesment Sekdaprov Riau, Prof Asaluddin Jalil, Sabtu (28/9/19).

Siapa ketiga dari 12 calon Sekdaprov tersebut. Mantan Rektor Universitas Riau (Unri) ini masih merahasiakannya. Namun prinsipnya, semua calon Sekdaprov Riau yang sudah mengikuti tahapan seleksi dari awal adalah mereka yang memiliki latar belakang dan pengalaman.

Namun tentu saja, diantaranya pasti memiliki kelebihan masing-masing. Mereka inilah yang akan yang akan dipanggil untuk diwawancarai oleh sang user, dalam hal ini Gubri.

"Prinsipnya Semua berpotensi, masing-masinng punya latar belakang dan pengalaman. Tapi tentu juga punya kelebihan masing-masing. Siapa pun terpilih nanti, harus mampu bekerja sama, mengimplemntasikan apa yang dijabarkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," papar Prof Asaluddin.(dow)

source : berita riau

RIAU, PEKANBARU - Tiga dari dua belas nama calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau yang sebelumnya telah mengikuti serangkaian tes administrasi, kompentensi dan makalah akan segera dipanggil Gubernur Riau H Syamsuar. Dimana dari tiga calon Sekdaprov Riau tersebut akan dijadwalkan hari ini dan besok dipanggil untuk diwawancarai langsung oleh orang nomor satu di Riau tersebut. Sementara dijadwalkan lusa atau paling lambat siang, ketiga calon Sekdaprov Riau tersebut akan diumumkan ke publik sebelum diteruskan ke Presiden melalui Mendagri.

Post a Comment

Powered by Blogger.