PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Jalan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Kabupaten Pelalawan dan desa Makmur sp 6 rusak. Badan jalan dipenuhi lobang, sehingga menjadi sulit untuk dilewati bahkan sering terjadi kecelakan saat warga melintas.

Salah seorang warga Widi (45), mengatakan kesulitan saat melewati jalan tersebut, bahkan pernah jatuh karena ban sepeda motor yang dikendarainya masuk lobang ketika melintas, ia menilai pihak terkait tidak peduli dengan jalan tersebut, terbukti sampai sekarang belum ada pihak manapun berupaya memperbaikinya, ia berharap sebelum jatuh korban jiwa lekas diperbaiki.

"Sukur diperbaiki, diperhatikan saja entah ada entah tidak, saya berharap segera diperbaiki la, jangan sampai jatuh korban baru sibuk, " ucap nya pasrah ketika dimintai keterangan di Desa Makmur Pangkalan Kerinci Kamis (26/9/2019).

Sementara itu Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Raknyat (PUPR) Hardian Syaputra ST. MT ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatSapp Jum'at (27/9/2019), mengatakan bahwa Pemerintah telah menghimbau dan mendesak PT. RAPP agar segera memperbaiki badan jalan, serta penerangan melalui surat Bupati Pelalawan HM. Harris tertanggal 20 Juni 2019 lalu, namun sampai sekarang belum ditanggapi PT. RAPP.

 Jalan sepanjang 125 meter tersebut adalah milik dan tanggung jawab perusahaan, pemerintah telah menghimbau dan mendesak perusahaan supaya melakukan perbaikan melalui surat, sampai sekarang belum ada respon dilapangan maupun balasan surat," terang Plt Kadis.

Hardian juga mengatakan jalan menuju RSUD minggu depan sudah mulai dikerjakan."Itu sudah kita cutting aspalnya. Tinggal patching aja, kemaren ada kendala teknis, rencana minggu depan udah masuk schedule kita untuk di tangani," tutupnya.(jon)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Jalan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Kabupaten Pelalawan dan desa Makmur sp 6 rusak. Badan jalan dipenuhi lobang, sehingga menjadi sulit untuk dilewati bahkan sering terjadi kecelakan saat warga melintas. Salah seorang warga Widi (45), mengatakan kesulitan saat melewati jalan tersebut, bahkan pernah jatuh karena ban sepeda motor yang dikendarainya masuk lobang ketika melintas, ia menilai pihak terkait tidak peduli dengan jalan tersebut, terbukti sampai sekarang belum ada pihak manapun berupaya memperbaikinya, ia berharap sebelum jatuh korban jiwa lekas diperbaiki.

Post a Comment

Powered by Blogger.