PELALAWAN, BANDAR PETALANGAN -  Camat Bandar Petalangan Faisal S.STP, mengapresiasi pelatihan peningkatan sumberdaya manusia cegah stunting yang diadakan Pendamping Program Inovasi Desa (PID), acara diselenggarakan diaula kantor Camat Bandar Petalangan Selasa (24/9/2019).

Berdasarkan data dari Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan Rita Widuri, SKM, Kecamatan Bandar Petalangan termasuk urutan kedua terbanyak terjadi kasus stunting tingkat Kabupaten Pelalawan.


Menanggapai hal tersebut, Camat Faisal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Program Inovasi Desa (PID) Bandar Petalangan yang telah mengadakan kegiatan pelatihan peningkatan sumber daya manusia guna untuk mencegah stunting di Kecamatan Bandar Petalangan ini.

Selanjutnya masih dalam sambutannya, Faisal juga mengapresiasi kegiatan pelatihan tersebut, karena sangat bermanfaat untuk mengurangi terjadinya stunting di Kecamatan Bandar Petalangan.
"Saya selaku kepala pemerintahan di Kecamatan Bandar Petalangan, sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan yang ditaja oleh PID ini, karena kegiatan pelatihan ini sangat bermanfaat untuk mengurangi terjadinya kasus stunting di Kecamatan Bandar Petalangan ini.” tuturnya.

Tidak hanya itu, ia juga berpesan kepada kader PID yang mengikuti kegiatan pelatihan, para perwakilan desa diharapkan agar mengikuti dengan baik dan serius, supaya ilmu yang didapat bisa disampaikan kepada masyarakat yang ada di desa.

" Kepada perwakilan desa agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik dan serius, agar ilmu yang diperoleh dapat disampaikan kepada masyarakat kita yang ada di desa. Pelatihan ini berguna dan bertujuan agar kasus stunting dapat dicegah di Kecamatan Bandar Petalangan ini,” harap Faisal.

Hadir dalam kesempatan itu Camat Bandar Petalangan Faisal, S.STP, Kasi PMD Yurnadias, SP, Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan Rita Widuri, SKM sekaligus sebagai nara sumber, serta pendamping PID Bandar Petalangan dan para peserta kader PID setiap desa.(jon)

PELALAWAN, BANDAR PETALANGAN - Camat Bandar Petalangan Faisal S.STP, mengapresiasi pelatihan peningkatan sumberdaya manusia cegah stunting yang diadakan Pendamping Program Inovasi Desa (PID), acara diselenggarakan diaula kantor Camat Bandar Petalangan Selasa (24/9/2019). Berdasarkan data dari Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan Rita Widuri, SKM, Kecamatan Bandar Petalangan termasuk urutan kedua terbanyak terjadi kasus stunting tingkat Kabupaten Pelalawan.

Post a Comment

Powered by Blogger.