KAMPAR, BANGKINANG - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH. bertindak sebagai inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Kampar di lapangan Pelajar, Senin (20/5).

Sebagai Inspektur upacara Bupati Kampar juga membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara, Bahwa Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111, 20 Mei 2019,sejalan dengan teks Sumpah Palapa yang bermakna tak akan menghentikan mati raga atau puasanya sebelum mempersatukan Nusantara. ”Kita berada dalam situasi pasca-pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita.

Kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu, namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa. Oleh sebab itu mari kita rajut lagi persaudaraan kita dalam menbangun bangsa dan negara yang kita cintai ini.ujarnya 

Kegiatan Upacara hari kebangkitan Nasionaldi hadiri oleh Sekda Kampar Drs. Yusri,M.Si, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pejabat Eselon II, III,lV dan Kepala Dinas,Kepala Bagian ,serta para ASN dan THL dilingkungan Pemkab Kampar, Polri, TNI dan pelajar sekota Bangkinang.

Di tambahkan Bupati, Momentum Hari Kebangkitan Nasional ini kita jadikn sebagai momentum awal dalam menjaga persatuan dan kesatuan di Kabupaten kampar dan wajib kita  aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,yaitu  selalu menjaga tali silaturrahahim dan menjaga persatuan dan kesatuan, jangan saling menyinggung antara satu sama lain yang dapat menimbulkan perpecahan,

Sebab keberhasilan pemerintahan itu terletak pada stabilnya rasa aman di tengah masyarakat kita,jika itu sudah tercapai tentu apa pun yang akan kita programkab akan terwujud. Dengan tetap menjaga agar suasana selalu kondusif penuh harmoni dan persatuan", tutupnya.(adv)

KAMPAR, BANGKINANG - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH. bertindak sebagai inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Kampar di lapangan Pelajar, Senin (20/5). Sebagai Inspektur upacara Bupati Kampar juga membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara, Bahwa Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111, 20 Mei 2019,sejalan dengan teks Sumpah Palapa yang bermakna tak akan menghentikan mati raga atau puasanya sebelum mempersatukan Nusantara. ”Kita berada dalam situasi pasca-pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita.

Post a Comment

Powered by Blogger.