ROKAN HULU, TAMBUSAI - Nazarial, Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor urut 2,  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Rokan Hulu mengungkapkan siap menghibahkan dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat khususnya Dapil Dua Kecamatan Tambusai dan Kecamatan Tambusai Utara jika masyarakat menberikan kepercayaan berupa amanat duduk menjadi anggota DPRD di pertarungan pemilihan legeslatif pada tanggal 17 April  yang akan datang.

Nazarial, Caleg Partai Amanat Nasional,
Nomor Urut 2 Dapil 2, Kecamatan Tambusai dan
Kecamatan Tambusai Utara
Hal tersebut di sampaikan Nazarial Sabtu, 2/02/2019 lalu. Saat acara silarutahmi dengan Masyarakat Dusun suka Damai, Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu.

Ditambahkannya, menjadi seorang pemimpin itu harus siap melayani masyarakat bukan malah dilayani. "Maka, kalau ada hari ini pemimpin yang berpikir ingin dilayani masyarakat berarti statusnya  sebagai pemimpin perlu dipertanyakan dan sebagai rakyat kita sangat perlu mengevaluasi pilihan kita kepada calon pemimpin tersebut dan kita jangan pernah tergoda lagi memberikan kepercayaan kepada pemimpin yang berjiwa seperti itu", ujarnya.

Dilanjutkan Nazarial, saat berjumpa dengan setiap lapisan masyarakat dirinya mengaku tak banyak memberikan janji-janji ataupun pengharapan sebab dari awal niat  menjadi wakil rakyat hanya ingin banyak berbuat untuk masyarakat serta siap menjadi pelayan masyarakat baik secara administrasi maupun komunikasi dengan pihak-pihak terkait dalam menyelesaikan persoalan nasib masyarakat lemah ke depannya.

Nazarial saat berphoto bersama warga di Dapilnya
"Namun dalam mewujudkan semua itu tentu sangat diperlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat  dalam mencapai tujuan tersebut. Harapan kita semoga jalan yang terjal dan licin ini menjadi sebuah jalan yang di ridho oleh Allah SWT",harapnya.(kim)

ROKAN HULU, TAMBUSAI - Nazarial, Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor urut 2, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Rokan Hulu mengungkapkan siap menghibahkan dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat khususnya Dapil Dua Kecamatan Tambusai dan Kecamatan Tambusai Utara jika masyarakat menberikan kepercayaan berupa amanat duduk menjadi anggota DPRD di pertarungan pemilihan legeslatif pada tanggal 17 April yang akan datang.

Post a Comment

Powered by Blogger.