PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 di Kabupaten Pelalawan bakal mengukuti ujian di Kota Pekanbaru. Pasalnya, pelaksanaan ujian tidak bisa diselenggarakan di Pelalawan.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Pelalawan, Edi Suriandi, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) telah menetapkan lima daerah sebagai lokasi ujian Computer Assisted Test (CAT) CPNS 2018.

Di antaranya Dumai, meranti, Pekanbaru, kantor BKN Regional XII, dan Indragiri Hulu (Inhu). Sedangkan kabupaten lainnya tidak mendapat jatah pelaksanaan ujian dan harus mengikuti seleksi di lima tempat yang ditetapkan BKN.

"Kalau Pelalawan ujiannya ke Pekanbaru menggunakan CAT BKN," beber Edi Suriandi kepada Wartawan, Jumat (19/10/2018).

Dikatakannya, lokasi ujian di Pekanbaru dilaksanakan di Hotel Labersa yang telah ditunjuk oleh BKN. Peserta dari Pelalawan akan menghadapi ujian bersama dengan tiga kabupaten dan kota lainnya yakni Kampar, Siak, dan Pekanbaru.

Namun waktu pelaksanaan untuk setiap kabupaten dan kota belum bisa dipastikan. BKN masih menyusun jadwal bergiliran setiap daerah yang lokasi ujiannya disatukan. Hal itu akan diumumkan selanjutnya kepada peserta ujian.

"Untuk hal-hal teknis masih dibicarakan dan belum duduk. Akan diumumkan selanjutnya," tandas Edi.

Seperti diketahui, pelamar CPNS di Pelalawan mencapai 4.879 orang untuk memperebutkan 265 formasi. Kelulusan administrasi sudah bisa dicek secara berkala di website BKN hingga tanggal 21 Oktober mendatang.(dow)

PELALAWAN, PANGKALAN KERINCI - Peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 di Kabupaten Pelalawan bakal mengukuti ujian di Kota Pekanbaru. Pasalnya, pelaksanaan ujian tidak bisa diselenggarakan di Pelalawan. Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Pelalawan, Edi Suriandi, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) telah menetapkan lima daerah sebagai lokasi ujian Computer Assisted Test (CAT) CPNS 2018.

Post a Comment

Powered by Blogger.