RIAU, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman pagi ini pukul 10.00 WIB, akan melantik 96 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.  Sebanyak 96 pejabat fungsional yang akan dilantik itu, tersebar merata disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

"Meratalah semua, tersebar disetiap OPD," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (OPD) Ikhwan Ridwan, Rabu (1/8/18). 

Diantara posisi jabatan fungsional yang akan diisi tersebut, diantaranya Fungsional perawat pertama, instruktur layanan lanjutan, perekam medis, tekhnis perairan pertama, bidan. Pejabat Fungsional yang akan dilantik tersebut langsung diambil sumpahnya oleh Gubernur Riau. Termasuk diantaranya penandatanganan fakta integritas, sebagai bentuk komitmen pejabat dilantik dalam bekerja. 

Ada pun menyinggung untuk pejabat eselon III dan IV lainnya, Ikhwan mengaku belum memastikan apakah juga akan ada pelantikan dalam waktu dekat. Meski begitu, mantan Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau ini mengaku sampai saat ini setidaknya ada 50 jabatan kosong ditataran eselon III dan IV tersebut. 

Diantaranya dikarenakan meninggal dunia, pensiun serta pindah menjadi pejabat Fungsional yang hari ini dilantik. 

"Saya tak bisa memastikan, yang sampai saat ini belum ada lagi untuk pejabat eselon III dan IV," ujar Ikhwan.(dow)

source : beritariau

RIAU, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman pagi ini pukul 10.00 WIB, akan melantik 96 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Sebanyak 96 pejabat fungsional yang akan dilantik itu, tersebar merata disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). "Meratalah semua, tersebar disetiap OPD," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (OPD) Ikhwan Ridwan, Rabu (1/8/18).

Post a Comment

Powered by Blogger.