EKANBARU, TAMPAN - Pasangan Syamsuar dan Edy Nasution sambangi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau dalam roadshow yang dilakukannya, setelah ditetapkan sebagai Gubernur Riau terpilih untuk periode 2018-2023, Rabu 25 Juli 2018.

Rektor UIN Suska Riau, Prof Akhmad Mujahidin yang menyambut langsung kedatangan pasangan Gubernur Riau terpilih, dalam sambutannya menyatakan bahwa pihaknya berharap UIN Suska Riau bisa menjadi mitra utama pemerintah dalam membangun Provinsi Riau menjadi lebih baik lagi.


"Saya berharap kampus kita ini, UIN Suska Riau bisa dijadikan sebagai mitra utama pemerintah dalam membangun Provinsi Riau. Serta pastikan UIN Suska berpartisipasi aktif dalam membantu tugas dan Visi dari bapak Syamsuar sebagian Gubernur Riau terpilih. Karena selaku sesama instansi negara tidak ada alasan untuk tidak loyal," ujarnya.

Sejalan dengan ungkapan Rektor UIN Suska Riau, dalam sambutannya, Syamsuar mengatakan bahwa pihaknya berharap agar UIN Suska Riau dapat membantu mewujudkan mimpinya untuk memajukan Riau, khususnya dalam sektor pendidikan.

"Dengan program yang kami buat, jadi nanti banyak anak-anak hafizh yang duduk di pemerintahan, dokter, tentara, polisi, legislatif dan yudikatif, maka orang-orang soleh dah cerdas itu yang akan menjadi pemimpin. Itu merupakan mimpi kami. Jadi saya datang ke sini, ini adalah kampusnya, saya berharap mimpi ini mudah-mudahan dapat didukung juga oleh UIN Suska Riau," ungkap Syamsuar.

Seperti diketahui, UIN Suska Riau merupakan salah satu universitas islam yang memiliki sekitar lebih dari 30 ribu mahasiswa. Bukan hanya dari Indonesia, UIN Suska Riau juga merupakan salah satu universitas yang berbasis internasional, dengan banyaknya mahasiswa dari negara asing yang juga mengenyam pendidikan di kampus tersebut.

Selain itu, Syamsuar juga mengatakan bahwa dia beserta wakilnya, Edy Nasution akan melakukan roadshow ke seluruh kampus yang ada di Provinsi Riau untuk membantu mewujudkan mimpi tersebut.(rls)

EKANBARU, TAMPAN - Pasangan Syamsuar dan Edy Nasution sambangi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau dalam roadshow yang dilakukannya, setelah ditetapkan sebagai Gubernur Riau terpilih untuk periode 2018-2023, Rabu 25 Juli 2018. Rektor UIN Suska Riau, Prof Akhmad Mujahidin yang menyambut langsung kedatangan pasangan Gubernur Riau terpilih, dalam sambutannya menyatakan bahwa pihaknya berharap UIN Suska Riau bisa menjadi mitra utama pemerintah dalam membangun Provinsi Riau menjadi lebih baik lagi.

Post a Comment

Powered by Blogger.