KAMPAR, BANGKINANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri minta kepada ASN khususnya kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar untuk bekerja disiplin dan bersungguh-sungguh demi Kampar.

"Saya minta kepala seluruh ASN khususnya kepala OPD bekerja disiplin dan sungguh-sungguh untuk Kampar. Karena sehebat apapun kita dalam bekerja, tapi kita tidak disiplin, yakinlah bahwa keberhasilan tidak akan pernah kita raih, karena pasti ada kolerasi antara disiplin dan kinerja, disiplin merupakan kunci utama dalam mencapai kesuksesan," pesan Sekda.

Sekda juga menghimbau disetiap OPD bekerja semaksimal mungkin. Karena menurutnya bekerja malas malasan akan berpengaruh pada realisasi fisik kegiatan yang ada pada OPD.

"Kalaulah setiap hari kita hadir pada jam 10 pagi, tidak banyak yang bisa kita lakukan, kita akan selalu tertinggal dan juga akan berpengaruh pada realisasi fisik kegiatan yang ada pada OPD kita. Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh ASN disetiap OPD untuk bekerja maksimal karena kalau kita sudah bekerja, pasti akan ada reword, apalagi kalau kita sudah diakui secara nasional pasti akan ada penghargaan, marilah bekerja dengan sebaik-baiknya agar dapat diakui seperti harapan untuk mendapatkan adipura dan penghargaan lainnya,” ujarnya.

Selain itu Sekda berharap agar upaya ini bisa untuk memajukan Kabupaten Kampar yang akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan tersebut, berkaitan dengan kegiatan APBDP 2018 dan APBD 2019, pengurangan anggaran disetiap OPD mencapai 30 persen, artinya hampir 300 Miliar.

"Untuk itu, kami mohon kepada seluruh tim percepatan, mari kita bekerja ekstrem, walaupun dengan keterbatasan dana yang kita miliki, kalau kita bekerja sama dan kompak, pasti semua pekerjaan akan terasa mudah dan bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan," tutup Sekda.(dow)

source : beritakampar

KAMPAR, BANGKINANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri minta kepada ASN khususnya kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar untuk bekerja disiplin dan bersungguh-sungguh demi Kampar. "Saya minta kepala seluruh ASN khususnya kepala OPD bekerja disiplin dan sungguh-sungguh untuk Kampar. Karena sehebat apapun kita dalam bekerja, tapi kita tidak disiplin, yakinlah bahwa keberhasilan tidak akan pernah kita raih, karena pasti ada kolerasi antara disiplin dan kinerja, disiplin merupakan kunci utama dalam mencapai kesuksesan," pesan Sekda.

Post a Comment

Powered by Blogger.