PEKANBARU, SAIL - Sekdako Pekanbaru, M. Noer mengatakan dirinya belum mendapatkan data pasti formasi penerimaan PNS untuk Kota Pekanbaru.

Saat ditemui awak media di kantornya, M. Noer mengatakan bahwa pihak BKD baru saja melakukan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada 12 Juli yang lalu. Karena itu, dirinya belum mendapatkan informasi mengenai formasi penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk Pemko Pekanbaru.

"Sampai hari ini, saya belum dapat informasinya. Apalagi pihak BKD baru selesai Rakornas. Mudah-mudahan nanti dapat informasinya," ujar M. Noer, Senin 16 Juli 2018.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di Pemprov Riau sudah mengusulkan sebanyak 280 formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dari jumlah tersebut sebanyak 180 untuk formasi penerimaan guru dan 100 untuk formasi tenaga fungsional dan infrastruktur (teknis).

Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan mengatakan, untuk sementara ini jatah formasi khusus untuk di Riau memang belum ditentukan. Namun sebanyak 180 formasi tersebut merupakan total keseluruhan tenaga PNS baru yang dibutuhkan Riau saat ini.

"Formasinya masih kita tunggu dari pusat, berapa. Tapi yang jelas kami sudah mengajukan sekitar 300. Jumlah itu sesuai dengan kebutuhan kita," ujarnya.(dow)

PEKANBARU, SAIL - Sekdako Pekanbaru, M. Noer mengatakan dirinya belum mendapatkan data pasti formasi penerimaan PNS untuk Kota Pekanbaru.

Post a Comment

Powered by Blogger.