DUMAI, DUMAI BARAT - Panwas Kota Dumai ternyata menemukan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Dumai yang diduga tak netral dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri) 2018. Oknum PNS memasang foto yang perlihatkan dukungan terhadap satu pasangan calon pada Pilgubri 2018.

Ada dugaan oknum ASN itu ikut berkampanye di media sosial.

"Jadi ada temuan tim kami di lapangan saat proses tahapan kampanye. Ada oknum ASN diduga tidak netral," papar Ketua Panwas Kota Dumai, Supratman kepada Wartawan, Minggu (1/7/2018).

Menurutnya, pihak panwas kota memang tidak menerima laporan terkait pelanggaran selama tahapan Pilgubri 2018. Mereka hanya mendapati temuan di lapangan. Pihak panwas pun bakal menindaklanjuti dua temuan yang ada.

Supratman menyebut bahwa temuan dugaan pelanggaran oknum ASN di Dumai jadi perhatian khusus. Temuan ini memperlihatkan adanya oknum ASN Kota Dumai yang tidak netral saat Pilgubri 2018. Pihaknya pun bakal memprosesnya secara bertahap.(dow)

source : www.beritadumai.com

DUMAI, DUMAI BARAT - Panwas Kota Dumai ternyata menemukan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Dumai yang diduga tak netral dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri) 2018. Oknum PNS memasang foto yang perlihatkan dukungan terhadap satu pasangan calon pada Pilgubri 2018. Ada dugaan oknum ASN itu ikut berkampanye di media sosial.

Post a Comment

Powered by Blogger.