KEP MERANTI, SELAT PANJANG - Sejak dibangun pada 2015 lalu, mess Pemkab Kepulauan Meranti di Tanjung Balai Karimun, Kepri akhirnya diresmikan juga. Peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir pada Jumat (29/6/2018) lalu.

Kabag Humas Setdakab Kepulauan Meranti, Helfandi mengungkapkan, peresmian mess tersebut juga dihadiri Bupati Tanjung Balai Karimun, Aunur dan wakilnya, Anwar Hasyim.

Menurut Helfandi, mess tersebut akan digunakan untuk warga Meranti yang berobat di Tanjung Balai Karimun. Ia mengatakan, mess yang memiliki kamar 8 unit tersebut sangat dekat dengan RSUD Tanjung Balai. 

"Hanya seratus meter saja jaraknya dari rumah sakit daerah, jadi sangat bermanfaat bagi warga Meranti yang nantinya akan berobat ke Tanjung Balai," ujar Helfandi, Minggu (1/7/2018).

Mess tersebut kata dia akan digratiskan bagi warga Meranti yang ingin berobat ke Tanjung Balai Karimun. Menurutnya, pembangunan mess tersebut sebagai bentuk pelayanan Pemkab Kepulauan Meranti di bidang kesehatan.

"Selain di Tanjung Balai Karimun, Pemkab Meranti juga memiliki mess di daerah-daerah lain, seperi Pekanbaru. Mess tersebut diharapkan dapat membantu warga mengakses pelayanan kesehatannya dengan cepat," ujarnya.(dow)

KEP MERANTI, SELAT PANJANG - Sejak dibangun pada 2015 lalu, mess Pemkab Kepulauan Meranti di Tanjung Balai Karimun, Kepri akhirnya diresmikan juga. Peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir pada Jumat (29/6/2018) lalu. Kabag Humas Setdakab Kepulauan Meranti, Helfandi mengungkapkan, peresmian mess tersebut juga dihadiri Bupati Tanjung Balai Karimun, Aunur dan wakilnya, Anwar Hasyim.

Post a Comment

Powered by Blogger.