PEKANBARU, TAMPAN - Walikota Pekanbaru, Firdaus mengatakan akan menyerahkan pengelolaan bus TMP kepada pihak ketiga.

Menurut Firdaus, pengelolaan bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) sudah tidak bisa lagi diurus oleh orang birokrat di pemerintahan. Maka, dia akan menyerahkan pengelolaan bus TMP ke pihak ketiga.

"Dengan 95 unit bus yang kita punya, pelayanan bus TMP kepada masyarakat  masih jauh dari harapan," aku Firdaus kepada Wartawan, Kamis 5 Juli 2018. "Pengelolaannya sudah tidak bisa dilakukan oleh orang birokrat (pemerintahan)," tambah dia.

Firdaus kemudian menyebutkan pihaknya akan membuat suatu anak perusahaan dibawah PT Sarana Pembangunan Pekanbaru (SPP). Anak perusahaan SPP inilah yang nantinya akan mengelola bus TMP.

"Target kita penumpang TMP setiap tahun lebih dari 10 ribu penumpang. Tapi, saat ini tidak sampai dari target itu," pungkas dia.

"Karena itu, kita serahkan ke anak perusahaan SPP. Tahun 2019 nanti target kita sudah beroperasi," tutup dia.(dow)

PEKANBARU, TAMPAN - Walikota Pekanbaru, Firdaus mengatakan akan menyerahkan pengelolaan bus TMP kepada pihak ketiga. Menurut Firdaus, pengelolaan bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) sudah tidak bisa lagi diurus oleh orang birokrat di pemerintahan. Maka, dia akan menyerahkan pengelolaan bus TMP ke pihak ketiga.

Post a Comment

Powered by Blogger.