PEKANBARU, TENAYAN RAYA - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga mendesak Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menepati janji untuk segera menempati Kantor Walikota yang baru di Tenayan Raya.

Hal ini disampaikan oleh politikus Partai PDIP tersebut melihat masih kosongnya perluasan kantor Walikota yang baru saja diresmikan akhir bulan Juni 2018 tersebut.

"Saya masih ingat Sekda Pekanbaru bilang kantor tersebut akan segera ditempati setelah peresmian dan acara puncak HUT Kota Pekanbaru. Tapi kenapa sekarang belum juga?," ujarnya Rabu 4 Juli 2018.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini menegaskan seharusnya kantor tersebut segera digunakan. Apalagi selama ini masyarakat sudah mengetahui kantor perluasan Walikota Pekanbaru tersebut sudah mulai digunakan melalui media.

"Pemko harus segera menggunakan kantor tersebut sesuai janjinya. Kalau ada masyarakat yang datang terus gak ada siapa-siapa gimana?," tegasnya.

Sementara dari pantauan Wartawan, selain belum dihuni, kantor perluasan Walikota Pekanbaru yang terletak di Tenayan Raya tersebut juga belum didukung beberapa infrastruktur. Salah satunya penerangan. Selain itu, beberapa kelengkapan ATK atau alat tulis kantor juga belum tersedia.(dow)

PEKANBARU, TENAYAN RAYA - Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Jhon Romi Sinaga mendesak Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menepati janji untuk segera menempati Kantor Walikota yang baru di Tenayan Raya. Hal ini disampaikan oleh politikus Partai PDIP tersebut melihat masih kosongnya perluasan kantor Walikota yang baru saja diresmikan akhir bulan Juni 2018 tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.