RIAU, PEKANBARU - Calon Gubernur Riau petahana Arsyadjuliandi Rachman mengaku masih menunggu proses perhitungan yang dilakukan secara resmi oleh pemerintah melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau. 

Ada pun adanya klaim kemenangan dari kubu pasangan lain berdasarkan hasil quick count yang dilakukan lembaga survey polmark, dirinya sangat menghargainya. 

"Mengenai klaim kemenangan itu biasa dalam politik, kami menghargai," kata Andi Rachman, sapaan akrabnya, Rabu (27/6/18). 

Menurut Andi, pihaknya akan tetap mengawal proses perhitungan secara yang dilakukan secara manual oleh KPU. Baik dari tingkat bawah sampai masa pleno nantinya. 

Disisi lain, mantan anggota DPR RI ini juga menyatakan kegembiraannya, karena tahapan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) termasuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Indragiri Hilir berjalan sukses dan aman. Karena memang sejatinya, baik Pilgub mau pun Pilkada sejatinya adalah pesta demokrasi rakyat, untuk menentukan pilihan pemimpin ke depan.(dow)

source : www.riau.news

RIAU, PEKANBARU - Calon Gubernur Riau petahana Arsyadjuliandi Rachman mengaku masih menunggu proses perhitungan yang dilakukan secara resmi oleh pemerintah melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau. Ada pun adanya klaim kemenangan dari kubu pasangan lain berdasarkan hasil quick count yang dilakukan lembaga survey polmark, dirinya sangat menghargainya. "Mengenai klaim kemenangan itu biasa dalam politik, kami menghargai," kata Andi Rachman, sapaan akrabnya, Rabu (27/6/18).

Post a Comment

Powered by Blogger.