INDRAGIRI HULU, RENGAT - Arief Fadillah berpeluang besar dan menjadi kandidat kuat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), dengan mengungguli dua nama kandidat lainya setelah panitia seleksi (Pansel) mengumumkan tiga orang yang lulus seleksi kompetensi bidang pada assessment Sekda Inhu. 

Berpeluang besar nya Arief Fadillah dan menjadi kandidat kuat Sekda Inhu dengan mengungguli dua kandidat lainya, tertuang dalam surat bernomor 10/PanselJPTP-Inhu/VI/2018 tentang hasil pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Kabupaten Inhu yang ditandatangani oleh Ketua Pansel. 

Dalam surat tersebut Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Inhu, Arief Fadillah, mengungguli Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu, Armansyah dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Inhu, Hendrizal. 

Setelah terpilih tiga nama, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Inhu akan mengirimkan laporan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta, sebagaimana ditegaskan Kepala BKP2D Inhu, Subrantas yang akan mengirimkan laporan terkait hasil seleksi tersebut pada lusa atau tepatnya Rabu (6/6/18) mendatang. 

"Kita akan serahkan laporan hasil seleksi lusa," ujarnya ketika dikonfirmasi melalui selularnya, Senin (4/6/18). 

Sebagaimana diketahui proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Kabupaten Inhu yang sudah dilakukan, pada awal masa pendaftaran assessment dibuka sebanyak tujuh orang pejabat mendaftar. 

Kemudian saat dilakukan seleksi administrasi, satu orang peserta dinyatakan tidak lulus karena melewati batas usia. Selanjutnya enam peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi mengikuti seleksi uji kompetensi di assessment center Polda Riau. 

Ke enam pejabat yang dinyatakan lulus seleksi uji kompetensi kembali mengikuti uji kompetensi bidang yang dilakukan di BKD Inhu. Uji kompetensi bidang tersebut menghasilkan tiga nama yang akan dikirimkan ke KASN. Selain mengirimkan laporan ke KASN BKD Inhu juga akan berkoordinasi terkait pelantikan Sekda terpilih nantinya.(dow)

INDRAGIRI HULU, RENGAT - Arief Fadillah berpeluang besar dan menjadi kandidat kuat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), dengan mengungguli dua nama kandidat lainya setelah panitia seleksi (Pansel) mengumumkan tiga orang yang lulus seleksi kompetensi bidang pada assessment Sekda Inhu. Berpeluang besar nya Arief Fadillah dan menjadi kandidat kuat Sekda Inhu dengan mengungguli dua kandidat lainya, tertuang dalam surat bernomor 10/PanselJPTP-Inhu/VI/2018 tentang hasil pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Kabupaten Inhu yang ditandatangani oleh Ketua Pansel.

Post a Comment

Powered by Blogger.