RIAU, PEKANBARU- Komisi I DPRD Riau mendukung tidak adanya penambahan cuti bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Riau di luar libur bersama yang sudah ditetapkan.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Riau, Taufik Arrakhman mengatakan, libur bersama tersebut sudah cukup lama, sehingga oa menilai tidak perlu dilakukan penambahan cuti lagi. Penambahan cuti menurutnya akan membuat pelayanan terhadap masyarakat akan tidak maksimal.

"Libur bersama sudah lama, memang seharusnya tidak ada penambahan cuti lagi, karena hal tersebut akan berdampak kepada pelayanan terhadap masyarakat," kata Taufik kepada Wartawan, Kamis (7/6/2018).

Dikatakannya, jika dilakukan penambahan cuti, maka masyarakat nantinya yang akan melakukan pengurusan akan kebingungan.

"Itu risiko sebagai abdi negara. Masyarakat berkejar menjadi ASN tentu sudah siap dengan dengan segala risikonya," tuturnya.

Ia berharap, agar ASN di Pemprov Riau menubuhkan semangat dan etos kerja, sehingga tidak ada keberatan atau terpaksa dalam melaksanakan tugas.(dow)

RIAU, PEKANBARU- Komisi I DPRD Riau mendukung tidak adanya penambahan cuti bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Riau di luar libur bersama yang sudah ditetapkan. Wakil Ketua Komisi I DPRD Riau, Taufik Arrakhman mengatakan, libur bersama tersebut sudah cukup lama, sehingga oa menilai tidak perlu dilakukan penambahan cuti lagi. Penambahan cuti menurutnya akan membuat pelayanan terhadap masyarakat akan tidak maksimal.

Post a Comment

Powered by Blogger.