KUANSING, TELUK KUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mengusulkan 805 formasi CPNS 2018 ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Ramli baru-baru ini kepada Wartawan di Telukkuantan.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan
dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Ramli 
"Penyampaian usulan kebutuhan PNS 2018, berdasarkan hasil evaluasi sebanyak 805 orang," ujar Ramli melalui Kepala Bidang Administrasi Kepegawaian BKPP, Iwan Susandra.

Usulan formasi tersebut terdiri dari guru sebanyak 548 orang, tenaga kesehatan sebanyak 211 orang dan tenaga teknis sebanyak 46 orang.

"Itu baru usulan ya. Belum tentu semuanya disetujui Menpan, sebab Menpan punya penilaian sendiri," ujar Iwan.

Dikatakannya, setiap tahun Kuansing selalu mengusulkan kebutuhan CPNS ke Kemenpan RB. Kendati demikian, ia tak bisa memastikan apakah ada jatah penerimaan CPNS tahun 2018 ini.

"Usulan kebutuhan berdasarkan analisis selalu kita sampaikan, ada atau tidaknya itu tergantung pemerintah pusat," pungkas Iwan.(dow)

source : www.beritakuansing.com

KUANSING, TELUK KUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mengusulkan 805 formasi CPNS 2018 ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Ramli baru-baru ini kepada Wartawan di Telukkuantan.

Post a Comment

Powered by Blogger.