RIAU, PEKANBARU - Hingga H-1 ditutupnya pendaftaran calon Rektor Universitas Riau (UR) periode 2018/2012, baru tiga bakal calon yang telah mendaftar dan mengantarkan berkas ke panitia pemilihan.

"Ya hingga sore ini, kita baru menerima tiga bakal calon rektor yang sudah mendaftar dan mengantarkan berkas pendaftarannya," ujar Ketua Panitia Pemilihan Rektor UR Dr Iwantono MPhil, Kamis 24 Mei 2018.

Kepada Wartawan, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Dekan FMIPA UR ini menjelaskan tiga bakal calon tersebut diantaranya, Dr Ir Deni Efizon MSc, Dr Syafrial MPd dan Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA.

Iwantono menerangkan, pendaftaran dan pengantaran dokumen berkas bakal calon Rektor UR akan dibuka hingga Jumat besok 25 Mei 2018.

"Besok terakhir pukul 15.00 WIB, sesuai dengan jam kerja. Bagi yang ingin mendaftar silahkan datang langsung ke ruang panitia pemilihan Rektor UR yang terletak di lantai dasar Gedung Rektorat UR," tuturnya.

Iwan menambahkan, sesuai dengan instruksi kementrian riset, tekhnologi dan pendidikan, diharuskan ada empat bakal calon yang akan bertarung dalam pemilihan rektor.

"Ya masih kurang satu. Untuk itu panitia masih akan menunggu pendaftaran hingga besok. Namun jika tidak juga ada yang mendaftar, akan diperpanjang hingga tanggal 31 Mei 2018," pungkasnya.(dow)

PEKANBARU, TAMPAN - Hingga H-1 ditutupnya pendaftaran calon Rektor Universitas Riau (UR) periode 2018/2012, baru tiga bakal calon yang telah mendaftar dan mengantarkan berkas ke panitia pemilihan. "Ya hingga sore ini, kita baru menerima tiga bakal calon rektor yang sudah mendaftar dan mengantarkan berkas pendaftarannya," ujar Ketua Panitia Pemilihan Rektor UR Dr Iwantono MPhil, Kamis 24 Mei 2018.

Post a Comment

Powered by Blogger.