KEP MERANTI, SELAT PANJANG - Hari ini Calon Wakil Gubernur Riau, Edy Nasutionmelaksanakan kampanye dialogis di Desa Tanah Merah, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (3/4/2018). Untuk sampai ke lokasi acara, Edy Nasution menggunakan transportasi darat dan laut. 

Dari Selatpanjang, Edy Nasution menggunakan kapal pompong ke Pelabuhan Peranggas, Desa Lemang, Kecamatan Rangsang Barat. Lalu, dilanjutkan perjalanan menggunakan sepeda motor selama lebih kurang 45 menit ke Desa Tanah Merah. 

Seorang tukang ojek bernama Rudi menganalisa bak pengamat politik handal mengatakan, bahwa pasangan nomor urut 1 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edy Nasution optimis menang dalam pertarungan Pilkada Riau 2018. 

"Banyak anak-anak di Pulau Rangsang ini bekerja di Kabupaten Siak. Saat mereka pulang kampung, menceritakan bagaimana kemajuan di Kabupaten Siak. Jalan-jalan di Siak bagus-bagus dan pendidikan di Siak lebih baik dari daerah lainnya di Riau," kata Rudi. 

Rudi juga mengatakan, Syamsuar pernah menjadi Pj Bupati Kepulauan Meranti. Dan dalam kepemimpinan Syamsuar, banyak kemajuan-kemajuan yang dirasakan langsung masyarakat Kepulauan Meranti. 

"Siak menjadi contoh bagaimana perkembangan dan kemajuan telah dilakukan oleh Pak Syamsuar dan langsung dirasakan masyarakat," ujar Rudi. 

Sementara itu, sosok Edy Nasution menurut Rudi, mampu membawa kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan pertanian di Kepulauan Meranti. Bagaimana perkembangan lahan sawah di Riau merupakan salah satu program bersama pemerintah daerah dengan TNI. 

"Pak Edy ini latarbelakangnya TNI, tentunya bisa membawa perubahan ekonomi masyarakat dan membawa keamanan dan kenyamanan dalam kebhinekaan," ungkap Rudi. 

Dalam perjalanan menggunakan sepeda motor, Edy Nasution melalui lima desa yang ada di Pulau Rangsang. Masyarakat Desa Tanah Merah pun antusias menyambut kedatangan jenderal binyang satu ini.(rls)

KEP MERANTI, SELAT PANJANG - Hari ini Calon Wakil Gubernur Riau, Edy Nasutionmelaksanakan kampanye dialogis di Desa Tanah Merah, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (3/4/2018). Untuk sampai ke lokasi acara, Edy Nasution menggunakan transportasi darat dan laut. Dari Selatpanjang, Edy Nasution menggunakan kapal pompong ke Pelabuhan Peranggas, Desa Lemang, Kecamatan Rangsang Barat. Lalu, dilanjutkan perjalanan menggunakan sepeda motor selama lebih kurang 45 menit ke Desa Tanah Merah. Seorang tukang ojek bernama Rudi menganalisa bak pengamat politik handal mengatakan, bahwa pasangan nomor urut 1 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edy Nasution optimis menang dalam pertarungan Pilkada Riau 2018.

Post a Comment

Powered by Blogger.