RIAU, PEKANBARU - Anda sedang mencari pekerjaan? Kini ada kesempatan berkarir untuk anda di PT. Bintang Toedjoe sebagai Sales Promotion Girl atau Boy.

PT. Bintang Toedjoe merupakan salah satu anak perusahaan Kalbe Farma yang bergerak di bidang consumer goods.

Dengan Kualifikasi

Pria atau wanita
Usia maks 30 tahun
Good looking dan proporsional
Berjiwa sales
Komunikatif
Percaya diri dan jujur
Menyukai pekerjaan di lapangan
Mampu bekerja dengan target
Benefit:

Gaji
Insentif
Jenjang karir

Nah, bagi anda yang menyukai pekerjaan di lapangan, silahkan kirim cv anda ke email Primaabdullah8@gmail.com. Atau antar langsung ke alamat PT. Ensenval Putra Megatrading Tbk (Bintang Toedjoe) di Jalan Garuda Sakti Km.8. Up Bapak Bambang/Ibu Yayuk.

Anda membutuhkan informasi tentang lowongan kerja terbaru, nantikan informasi selanjutnya hanya di RiauCitizen.com yang akan memberitakan lowongan perkerjaan terbaru dan terupdate setiap harinya.(dow)

RIAU, PEKANBARU - Anda sedang mencari pekerjaan? Kini ada kesempatan berkarir untuk anda di PT. Bintang Toedjoe sebagai Sales Promotion Girl atau Boy. PT. Bintang Toedjoe merupakan salah satu anak perusahaan Kalbe Farma yang bergerak di bidang consumer goods. Dengan Kualifikasi Pria atau wanita Usia maks 30 tahun Good looking dan proporsional Berjiwa sales Komunikatif Percaya diri dan jujur Menyukai pekerjaan di lapangan Mampu bekerja dengan target Benefit:

Post a Comment

Powered by Blogger.