RIAU, SIAK - Bawaslu Riau akan melakukan penelusuran aeanya dugaan dukungan Plt Bupati Siak, Alfredi pada paslon Gubri Syamsuar-Edy Nasution. Pasalnya, Plt Bupati Siak menunjukkan dukungannya secara nyata saat menghadiri acara "Kandidat Bicara Live Metro TV", Kamis (8/3/18) malam.


Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar dan Edy Nasution tampil di acara "Kandidat Bicara Live Metro TV". Dari foto yang beredar, terlihat Plt Bupati Siak Alfedri ikut acungkan jempol satu jari simbol nomor urut satu paslon Syamsuar-Edy Nasution. Sejumlah pengurus partai koalisi dan tim sukses ikut berfoto di Studio Metro Tv di Jakarta itu, di samping pembawa acara. 

Terkait hal itu, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau sedang mempersiapkan langkah penelurusan dugaan adanya pelanggaran oleh Alfedri

''Seharusnya nggak boleh,'' jawab Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan ketika dikonfirmasi Jumat (9/3/18).

Menurut Rusidi, foto Alfedri bersama Syamsuar-Edy Nasution di Studio Metro Tv Jakarta yang beredar di media sosial, antara lain di WhatsApp, akan dijadikan sebagai informasi awal dugaan pelanggaran oleh Alfedri sambil mencari bukti tambahan. Bila memenuhi persyaratan, Bawaslu Riau akan mengeluarkan Surat Perintah Penelusuran.(dow)

RIAU, SIAK - Bawaslu Riau akan melakukan penelusuran aeanya dugaan dukungan Plt Bupati Siak, Alfredi pada paslon Gubri Syamsuar-Edy Nasution. Pasalnya, Plt Bupati Siak menunjukkan dukungannya secara nyata saat menghadiri acara "Kandidat Bicara Live Metro TV", Kamis (8/3/18) malam. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar dan Edy Nasution tampil di acara "Kandidat Bicara Live Metro TV". Dari foto yang beredar, terlihat Plt Bupati Siak Alfedri ikut acungkan jempol satu jari simbol nomor urut satu paslon Syamsuar-Edy Nasution. Sejumlah pengurus partai koalisi dan tim sukses ikut berfoto di Studio Metro Tv di Jakarta itu, di samping pembawa acara.

Post a Comment

Powered by Blogger.