PEKANBARU, BUKIT RAYA - Golden Tulip Hotel Pekanbaru kini berubah nama menjadi Prime Park Hotel  Pekanbaru. Hal ini setelah managemen diambil alih oleh PT Pekanbaru Permai Propertindo, anak perusahaan PPRO. 

“PP Properti sangat bangga mengoperasikan hotel di Pekanbaru dan merupakan hotel pertama di Pulau Sumatera. Kami optimis hotel ini akan sukses karena unggul dalam lokasi dan memiliki fasilitas lengkap," ujar Linda Gustina selaku Direktur Commercial and Hospitality PT PP Properti Tbk. 

Lanjutnya, setelah resmi opening awal Februari kemarin, pihaknya menargetkan okupansi sepanjang 2018 sebesar 70 persen. “Kami harapkan kehadiran Prime Park Hotel Pekanbaru dapat memperkuat recurring income perusahaan dari unit bisnis perhotelan,” tambahnya. 

Rincinya, Prime Park Hotel Pekanbaru berdiri diatas lahan seluas 5.000 meter persegi. Hotel ini sangat iconic dengan lukisan mural bertema “forest” diseluruh bangunan hotel. Dimana hotel ini terdiri dari 151 kamar dengab tiga tipe kamar yaitu Deluxe, Executive dan Suite. Selain itu terdapat tujuh ruang pertemuan serta ballroom berkapasitas maksimum hingga 1.000 orang. Ballroom dirancang dengan desain yang unik dan tanpa pilar, sangat sesuai untuk wedding, gathering maupun seminar. 

"Kita juga miliki restoran yang terletak di area lobby bernama Terrace Cafe serta bar lounge. Beragam menu khas Indonesia dan internasional dapat dinikmati di Terrace Cafe ini. Selain itu terdapat juga outdoor swimming pool yang berukuran luas dan menawarkan pemandangan kota nan cantik dari lantai satu. Tersedia pula kolam renang khusus anak-anak. Di area swimming pool juga terdapat pool bar dan restaurant yang menyuguhkan berbagai pilihan minuman dan makanan ringan,"singkatnya.(dow)

Golden Tulip Hotel Pekanbaru kini berubah nama menjadi Prime Park hotel Pekanbaru. Hal ini setelah managemen diambil alih oleh PT Pekanbaru Permai Propertindo, anak perusahaan PPRO. “PP Properti sangat bangga mengoperasikan hotel di Pekanbaru dan merupakan hotel pertama di Pulau Sumatera. Kami optimis hotel ini akan sukses karena unggul dalam lokasi dan memiliki fasilitas lengkap," ujar Linda Gustina selaku Direktur Commercial and Hospitality PT PP Properti Tbk.

Post a Comment

Powered by Blogger.