RIAU, SIAK - Setibanya di Rumah Restorasi DPW NasDem Provinsi Riau, Syamsuar disambut dengan semangat kemenangan oleh Kader Partai NasDem. Aura kemenangan pada Pemilihan Gubernur Riau 2018 terlihat di wajah Syamsuar.

"Sudah nampak cahaya kemenangan di wajah pak Syam," demikian disampaikan oleh para Kader NasDem saat bersalaman dengan orang nomor 1 di Siak ini, Sabtu (6/1/2017) siang sekitar pukul 15.00 WIB.

Partai NasDem mengusung Syamsuar - Edy Natar Nasution pada Pilkada Riau 2018 sebagai Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau. Pasangan ideal pemimpin Riau 5 tahun mendatang ini saling berkenalan dengan Kader serta 12 Ketua DPD Partai NasDem yang hadir.

Perkenalan yang dimulai oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Riau, Iskandar Hoesin bertujuan agar Pak Syamsuar dan Edy Natar nantinya dapat mengenali seluruh kader NasDem yang bekerja di lapangan untuk pemenangan pasangan yang diusung NasDem.

"Inilah orang-orang yang nantinya akan bekerja keras di lapangan untuk memenangkan Pak Syam dan pak Edy Natar. Alangkah baiknya, saling mengenal lebih awal agar nanti saat di lapangan tidak canggung lagi," kata Iskandar Hoesin siang tadi.

Sebagai partai yang membawa gerakan perubahan nyata, kata Iskandar, NasDem melihat visi yang sama juga ada pada pasangan Syamsuar dan Edy Natar.

"Alhamdulillah, pasangan ini sudah mencukupi partai koalisinya 13 kursi, dengan rincian NasDem dan PKS masing-masing 3 kursi dan PAN 7 kursi. Tinggal, bagaimana kerjakeras kita bersama untuk memenangkannya," kata Iskandar.

Selama kepemimpinannya sebagai Bupati Siak, kata Iskandar lagi, kabupaten Siak maju pesat dan terus berkembang. Dalam 6 tahun terakhir laporan keuangan Kabupaten Siak memperoleh opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI.

Selanjutnya, Kabupaten Siak mendapat penghargaan yang luar biasa banyaknya selama dipimpin Pak Syam. Dimana dalam tahun 2017 saja, sebanyak 24 penghargaan berhasi beliau raih.

Tak hanya itu saja, dalam pelayanan publik kepada masyarakat di Kabupaten Siak sangat mudah, murah, tidak berbelit belit. Hal ini sangat membantu masyarakat dan membuat investasi banyak masuk ke kabupaten Siak.

Dua periode kepemimpinan Pak Syam dan Alfedri Siak mampu memberi model kepemimpian ideal yang saling support dan tidak ada sedikpun terdegar konflik dimana hubungan Bupati dan Wakil Buati sangat solid dan berjalan dengan baik.

Sementara, Pak Edy Natar merupakan sosok sederhana, ramah, sosok tegas berwibawa dan murah senyum serta religius. Riau sebagai daerah strategis dan majemuk serta industri butuh pemimpin yang sangat menguasai teritorial dan pengalaman menangani dan meredam potensi konflik.

"Pak Edy dengan pengalaman militer yang mumpuni dan pengalaman dalam memimpin serta ketegasan militernya akan mampu membangun harapan baru Riau maju dan terbilang, cerdas dan gemilang. Pak Syamsuar dan Pak Edy Natar punya modal yang lebih untuk memenangkan Pilkada Riau ini," ujar Iskandar.

Selanjutnya, Syamsuar dan Edy Natar secara bergantian menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Nasdem Riau kepada mereka untuk maju Pilkada 2018.(dow)

etibanya di Rumah Restorasi DPW NasDem Provinsi Riau, Syamsuar disambut dengan semangat kemenangan oleh Kader Partai NasDem. Aura kemenangan pada Pemilihan Gubernur Riau 2018 terlihat di wajah Syamsuar. "Sudah nampak cahaya kemenangan di wajah pak Syam," demikian disampaikan oleh para Kader NasDem saat bersalaman dengan orang nomor 1 di Siak ini, Sabtu (6/1/2017) siang sekitar pukul 15.00 WIB.

Post a Comment

Powered by Blogger.