RIAU, PEKANBARU - Malam ini (3/01/2018),  Eddy Tanjung bakal memutuskan niatnya bakal maju jadi Riau satu atau bahkan mundur di Pilgub 2018. 
Anggota Komisi VI DPR dari fraksi Partai Gerindra, Nurzahedi (Eddy Tanjung)

Rapat internal yang sedang berlangsung di Jakarta ini pun masih memberikan tanda tanya. Akankah Eddy Tanjung tetap maju atau bahkan sebaliknya.  

Menurut narasumber jika Eddy Tanjung tidak maju sebagai nomor satu, kemungkinan besar ialah bakal mundur. Sebab akan tidak pas jika menjadi yang nomor dua lantaran jabatan yang kini Eddy emban sebagai Ketua DPW Gerindra Riau


(baca juga : Pilgubri 2018, Demokrat-Gerindra Sepakat Dukung Ahmad-Eddy Tanjung)

"Malam ini penentuan, apakah Eddy Tanjung akan maju atau mundur,  malam ini sedang   dirundingan dan akan ada penentuan, yang pasti Eddy tidak akan maju jika jadi nomor dua,"ujar salah satu orang dalam partai Gerindra. 

Partai gerindra sendiri sebelumnya telah mengenalkan ketua yakni Eddy Tanjung sebagai balon gubri, namun siapakah pendamping yang akan dipilih? Atau bahkan mundur? Nantikan selanjutnya di RiauCitizen.com.(dow)

Malam ini (3/01/2018), Eddy Tanjung bakal memutuskan niatnya bakal maju jadi Riau satu atau bahkan mundur di Pilgub 2018.

Post a Comment

Powered by Blogger.