RIAU, PEKANBARU - Gubernur Riau yang juga calon petahana Arsyadjuliandi Rachman akui dirinya ada bertemu dengan Bupati Pelalawan HM Haris di rumah Ketua Umum DPP Golkar Erlangga Hartato baru-baru ini. 

"Ada pertemuan dengan pak Haris di rumah ketua umum. Ada pak Haris, ada yang lain juga. Biasa itu," kata Gubernur Riau yang biasa disapa Andi Rachman, usai melantik tiga pejabat tinggi pratama di Gedung Daerah, Senin (8/1/18) malam. 

Menurutnya, pertemuan itu sifatnya tidak ada yang istimewa, meski banyak berbicara berbagai hal. Namun apa saja dibicarakan, apakah ada menyinggung Pemilihan Gubernur Riau (Pilgrubri) yang akan berlangsung pada Juni nanti, Andi sepertinya masih belum mau terbuka. 

"Kita bicara banyak panjang lebar berbicara," ujar Andi. 

Ketika disinggung adanya kabar penggantian calon pasangannya di Pilgubri, Bupati Rokan Hilir Suyatno. Andi hanya berujar santai. Meski tak membantah, dia juga tak mau membenarkannya. 

"Yang namanya kabar bisa saja, nanti ada lagi kabar selanjutnya, bisa juga," ujar Andi lagi. 

Beredar kabar sebelumnya, pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno yang disingkat AYO ini dikabarkan akan bertukar jargon menjadi ARAH, yang berarti Arsyadjuliandi-Haris.(dow)

Gubernur Riau yang juga calon petahana Arsyadjuliandi Rachman akui dirinya ada bertemu dengan Bupati Pelalawan HM Haris di rumah Ketua Umum DPP Golkar Erlangga Hartato baru-baru ini. "Ada pertemuan dengan pak Haris di rumah ketua umum. Ada pak Haris, ada yang lain juga. Biasa itu," kata Gubernur Riau yang biasa disapa Andi Rachman, usai melantik tiga pejabat tinggi pratama di Gedung Daerah, Senin (8/1/18) malam. Menurutnya, pertemuan itu sifatnya tidak ada yang istimewa, meski banyak berbicara berbagai hal. Namun apa saja dibicarakan, apakah ada menyinggung Pemilihan Gubernur Riau (Pilgrubri) yang akan berlangsung pada Juni nanti, Andi sepertinya masih belum mau terbuka.

Post a Comment

Powered by Blogger.