PEKANBARU, TAMPAN - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer, mengatakan tidak mempermasalahkan pemanggilan dirinya oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Rabu (17/1/2018) besok. 

"Tidak apa-apa diminta tanggapannya besok," ujarnya saat diwanancarai Wartawan, Selasa (16/1/2018).

Bawaslu Riau memanggil M Noer guna meminta klarifikasi terkait acara syukuran rekomendasi Firdaus beberapa waktu lalu. Bawaslu Riau menilai kehadiran HM Noer dalam acara syukuran tersebut berpotensi mengarah dalam pelanggaran disiplin ASN. HM Noer sendiri dijadwalkan hadir besok pada pukul 09.00 WIB.

Namun begitu, HM Noer sedikit kebingungan dengan pemanggilan dirinya menghadap Bawaslu Riau tersebut. Menurutnya, tidak ada kesalahan yang dia lakukan, mengingat pemilihan calon gubernur belum berlangsung.

"Ibarat main bola yang belum tahu kapan main dan bertadingnya, lawanpun belum ada karena belum ada lapangannya dan belum juga kelapangan, bahkan jadwalnya juga belum ada, tapi kok sudah bunyi peluit?" ujarnya sambil sedikit tersenyum.(dow)

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer, mengatakan tidak mempermasalahkan pemanggilan dirinya oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Rabu (17/1/2018) besok.

Post a Comment

Powered by Blogger.