DUMAI, BUKIT KAPUR -  Oknum PNS Pemko Dumai berinisial MH dilaporkan ke Mapolres Dumai, Ahad (17/12). Oknum PNS yang sehari-hari bekerja di bagian umum itu dilaporkan oleh honorer Setko Dumai berinisial LS, karena diduga melakukan tindak kejahatan kesusilaan.

Informasi yang dihimpun awak media, kejadian itu dialami LS pada Jumat (15/12) lalu sekitar pukul 11.45 di parkiran Kantor Wali Kota Dumai, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur. Saat itu LS berada di parkiran belakang Kantor Wali Kota Jalan Tuanku Tambusai, membungkukkan badan karena melihat bak air yang berada di parkiran belakang kantor wali kota.

Namun saat itu tiba-tiba, MH datang menghampiri LS, kemudian langsung memegang pinggul LS dengan kedua tangannya. Usia memegang pinggul tersebut, tanpa rasa bersalah terlapor langsung pergi meninggalkan LS.

Atas kejadian tersebut, LS yang merasa tidak senang dan dilecehkan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dumai guna pengusutan lebih lanjut. Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaluddin mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan pemeriksaan lebih  lanjut terkait laporan tersebut. ‘’Laporannya ada, pasti kami tindak lanjuti,’’ sebutnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan memeriksa terlapor pada, Kamis (21/12) mendatang. ‘’Ini masih dugaan, semua kasus harus dibuktikan dulu, makanya harus diperiksa pihak terkait,’’ tutupnya.(dow)

Oknum PNS Pemko Dumai berinisial MH dilaporkan ke Mapolres Dumai, Ahad (17/12). Oknum PNS yang sehari-hari bekerja di bagian umum itu dilaporkan oleh honorer Setko Dumai berinisial LS, karena diduga melakukan tindak kejahatan kesusilaan. Informasi yang dihimpun awak media, kejadian itu dialami LS pada Jumat (15/12) lalu sekitar pukul 11.45 di parkiran Kantor Wali Kota Dumai, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur. Saat itu LS berada di parkiran belakang Kantor Wali Kota Jalan Tuanku Tambusai, membungkukkan badan karena melihat bak air yang berada di parkiran belakang kantor wali kota. Namun saat itu tiba-tiba, MH datang menghampiri LS, kemudian langsung memegang pinggul LS dengan kedua tangannya. Usia memegang pinggul tersebut, tanpa rasa bersalah terlapor langsung pergi meninggalkan LS.

Post a Comment

Powered by Blogger.