RIAU, PEKANBARU - Penekanan terhadap penggunaan dana desa terus dilakukan. Itu supaya penggunaannya tidak keliru, sebab dalam pelaksanaan anggaran tersebut, masih banyak terdeteksi penyalahgunaan anggaran.

http://www.portalberitariau.com/
Hal ini ditegaskan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Jumat (15/12/2017). "Makanya dalam hal ini kepala desa selalu diminta untuk memperbaiki kompetensinya. Ikut aturan lah dalam memanfaatkan anggaran tersebut," ujarnya. 

Andi Rachman mengatakan, bagaimana disalurkannya dana desa sebagai upaya memperbaiki kondisi pembangunan desa. Semangat itu harus dimengerti secara masif oleh setiap kepala desa. 

"Bagaimanapun ini ada pertanggungjawabannya. Bagaimanapun ini pasti ada yang awasi. Jadi kepala desa harus pandai memisahkan dana desa dengan dana yang lain. Kegunaannya dan kepentingan yang. Jadi jangan salah," ujarnya. 

Untuk bisa mewujudkan itu, Andi Rachman berharap kepala desa di Riau aktif dalam segala bentuk sosialisasi yang diselenggarakan. Hal semacam ini sebaiknya juga menjadi perhatian khusus bagi pendamping desa.(dow)

Penekanan terhadap penggunaan dana desa terus dilakukan. Itu supaya penggunaannya tidak keliru, sebab dalam pelaksanaan anggaran tersebut, masih banyak terdeteksi penyalahgunaan anggaran. Hal ini ditegaskan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Jumat (15/12/2017). "Makanya dalam hal ini kepala desa selalu diminta untuk memperbaiki kompetensinya. Ikut aturan lah dalam memanfaatkan anggaran tersebut," ujarnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.