ROKAN HULU, TAMBUSAI - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H. Thamrin M.Sy, dikabarkan mengalami luka gara-gara kembang api saat Malam Takbiran di Dalu Dalu Kelurahan Tambusai Tengah, Kamis (31/8/17) malam.

Informasi warga Dalu Dalu mengungkapkan‎, insiden berawal saat prosesi Malam Takbiran tingkat Kecamatan Tambusai dihadiri Camat Tambusai Muammer Ghadafi, Kapolsek Tambusai AKP Yuli Hasman, Danramil 011/ Tambusai, belum lama dimulai.

Saat pelepasan kembang api, warga mengatakan ada percikan yang tidak meledak di atas, namun mengarah ke atas panggung atau pentas. Percikan menyebabkan Kepala KUA Tambusai Thamrin dan pejabat Upika yang berada di atas pentas spontan melompat dari atas panggung.

Warga tidak mengetahui bagaimana kondisi dialami Kepala KUA Tambusai setelah melompat dari atas panggung, sebab langsung dibawa mobil Ambulance ke Puskesmas Dalu Dalu‎.

Kepala Kantor Kemenag Rohul Drs. H. Syahrudin S.Ag, M.Sy dikonfirmasi mengaku belum mengetahui ada insiden di malam takbiran di Dalu Dalu.

Insiden malam takbiran di Dalu Dalu dibenarkan oleh Kapolsek Tambusai AKP Yuli Hasman. Diakuinya, kejadian tersebut hanya insiden kecil saja.

Ia mengungkapkan Kepala KUA Tambusai hanya mengalami luka di bagian tumit kaki karena melompat dari atas panggung.

AKP Yuli Hasman mengatakan meski luka kecil, namun Kepala KUA Tambusai akan dirujuk ke RSUD Rohul malam ini juga.

"Hanya luka di bagian tumitnya saja karena melompat dari pentas," jelas AKP Yuli Hasman di ujung telepon kepada awak media, Kamis malam.(kim)

Kepala KUA Tambusai, Rohul Terpercik Kembang Api Saat Takbir Idul Adha

Post a Comment

Powered by Blogger.