RIAU, PEKANBARU - DPD Partai Gerindra Riau mulai lakukan survei untuk Pilgubri, Senin mendatang. Ada empat tokoh​ di Riau beserta partai politiknya, akan disurvei partai untuk kemudian disandingkan dengan Nurzahedi (Eddy Tandjung), Ketua DPD Gerindra Riau. 

"Senin mendatang kita akan lakukan survei. Ada empat tokoh dan partai politik yang kita survei untuk digandeng dengan ketua kita, Eddy Tandjung," kata Husni Thamrin, Wakil Ketua DPD Gerindra Riau kepada Wartawan, Kamis (15/06/17). 

Empat tokoh yang dimaksud yakni, Eddy Tandjung dengan Achmad (Partai Gerindra, PKS dan Demokrat), Eddy Tandjung dengan Lukman Edy (Partai Gerindra, PKS dan PKB), Eddy Tandjung dengan Syamsuar (Partai Gerindra, PKS dan PAN), Eddy Tandjung dengan Rusli Effendi (Partai Gerindra, PKS dan PPP). 

"Kita ingin melihat bagaimana respon dari masyarakat terkait empat paket yang kita tawarkan. Mudah-mudahan salah satu dari paket itu, bisa diterima masyarakat dengan baik," ungkap anggota DPRD Riau ini. 

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau ini menegaskan, Eddy Tandjung tetap akan dijadikan bakal calon Gubernur Riau. Sebelumnya, internal kader Partai Gerindra se-Riau sudah memberikan dukungan kepada Eddy Tandjung.

"Eddy Tandjung tetap kita jadikan nomor satu, seluruh kader Partai Gerindra sudah memberikan dukungan kepadanya. Kita tidak mau menjadi nomor dua, tetap nomor satu," ujar mantan anggota DPRD Pelalawan ini. 

Lebih lanjut ia mengatakan, berbagai persiapan tengah dilakukan Partai Gerindra untuk bisa menang dalam Pilgubri, 2018 mendatang. Gerakan Riau Unggul jadi andalan utama dari Partai Gerindra. 

"Kita ingin Riau itu unggul dari segala hal, unggul di bidang pendidikan, birokrasi, kesehatan, ekonomi, infrastruktur dan lainnya. Kita juga ingin menunjang visi misi Riau tahun 2025, berbudaya melayu tentunya," tutup anggota Komisi E DPRD Riau ini.(dow)

source : www.riau.news

DPD Partai Gerindra Riau mulai lakukan survei untuk Pilgubri, Senin mendatang. Ada empat tokoh​ di Riau beserta partai politiknya, akan disurvei partai untuk kemudian disandingkan dengan Nurzahedi (Eddy Tandjung), Ketua DPD Gerindra Riau. "Senin mendatang kita akan lakukan survei. Ada empat tokoh dan partai politik yang kita survei untuk digandeng dengan ketua kita, Eddy Tandjung," kata Husni Thamrin, Wakil Ketua DPD Gerindra Riau kepada Wartawan, Kamis (15/06/17).

Post a Comment

Powered by Blogger.