KAMPAR, BANGKINANG - Memasuki H+2 Idul fitri 1438 H/2017 M Bupati H. Azis Zaenal beserta ibu ketua TP-PKK Kabupaten Kampar dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto beserta rombongan yang terdiri dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kampar bersilaturahmi ke bersama Gubernur dan Forkopinda dan Provinsi Riau. Senin (26/6/17). 

Silaturahmi dalam nuansa lebaran ini di awali dengan berkunjung ke Kediaman Gubernur Riau yang disambut langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahcman beserta ibu Arsilia Arsyadjuliandi Rahcman. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Bupati Kampar dan Rombongan dihidangi makanan Tradisional khas Riau tersebut berjalan dengan penuh keakraban. Bupati yang di dampingi Isteri Nuar`aini Azis disambut dengan penuh kehangatan. 

Silahturrahmi Bupati Kampar H Azis Zaenal Berlanjut ke kediaman Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnaen dan Isteri disambut, selanjutnya kunjungan dilanjutkan ke kediaman Danrem 031 /WB Abdul Karim. 

Selanjutnya Rombongan Bupati Kampar melanjutkan kunjungan ke kediaman Sekretaris Daerah Provinsi Riau Hijazi, Selanjutnya ke Kediaman Ketua DPRD provinsi Riau Septina Primawati Rusli dan terakhir kunjungan silaturahmi ke Kediaman Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim. 

Bupati Kampar Azis Zaenal usai melakukan silaturahmi ke Gubernur Riau dan Forkopimda Riau mengungkapkan bahwa ini tentunya akan terus Memperkokoh Ukhuwah Islamaiyah antara sesama muslim. 

"Begitu juga dapat meningkatkan hubungan antara pemerintah Kabupaten Kampar dengan Pemerintah Provinsi Riau,"ucapnya. 

“Jalinan ini bukan hanya sampai disini, ke depan akan terus kita perkuat lagi sebagai wujud dari sinergitas, dan ini sangat penting,”tambahnya.(kim)

source : www.beritakampar.com

Memasuki H+2 Idul fitri 1438 H/2017 M Bupati H. Azis Zaenal beserta ibu ketua TP-PKK Kabupaten Kampar dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto beserta rombongan yang terdiri dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kampar bersilaturahmi ke bersama Gubernur dan Forkopinda dan Provinsi Riau. Senin (26/6/17).

Post a Comment

Powered by Blogger.