KAMPAR, BANGKINANG - Telah dilaksanakan Sholat Idul Fitri 1438-H di Masjid Jami' Al-Ikhsan Islamic Center Bangkinang, yang dihadiri Bupati Kampar H. Azis Zaenal,Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, S Danyon 132/ Bima Sakti Mayor Inf Aidil Amin dan Kepala OPD Kabupaten Kampar serta jamaah yang berjumlah sekitar 1.000 orang Ahad (25/6/17). 

Bupati Kampar bersama rombongan Forkopimda Kabupaten Kampar tiba di Masjid Jami' Al - Ikhsan Islamic Center Bangkinang pada pukul 07.20 wib, yang disambut Imam Besar Mesjid Jami' Al-Ikhsan Islamic Centre H. Dasman Yahya serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kampar. Sebelum pelaksanaan Shalat Id, terlebih dahulu penyampaian sambutan oleh Bupati Kampar yang didampingi Forkopimda Kampar. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Kampar
Pada kesempatan ini Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438-H kepada seluruh jamaah dan masyarakat Kabupaten Kampar. 

"Mari rayakan hari kemenangan ini dengan penuh hikmah dan kesederhanaan,"jelas Bupati. 

Selain itu Bupati juga mengingatkan warga yang akan melaksanakan mudik untuk berhati-hati diperjalanan dan meninggalkan rumah dalam keadaan aman. Usai sambutan dari Bupati Kampar dilanjutkan pelaksanaan Shalat Idul Fitri dengan Imam H. Muhammad Zainal dan Khutbah Idul Fitri oleh Ketua MUI Kabupaten Kampar KH. Mawardi M. Saleh. 

Dalam khutbahnya Ketua MUI Kampar ini menyampaikan beberapa hal antara lain, bahwa hanya Allah satu-satunya yang berhak menerima segala pujian dari makhluk ciptaannya. 

Lebih lanjut disampaikan bahwa setelah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh, hendaknya kita dapat menjadi orang-orang yang selalu ingat kepada Allah dan bersyukur agar menjadi manusia yang bertaqwa. 

Menutup khutbah Idul Fitri ini, Khatib memimpin pembacaan do'a yang diikuti seluruh jamaah.(kam06)

source : www.beritakampar.com

Bupati Kampar dan Forkopimda Shalat Idul Fitri di Mesjid Jami' Al-Ikhsan Islamic Centre Bangkinang

Post a Comment

Powered by Blogger.