RIAU, PEKANBARU - Senin, (13/2/17) bertempat di Ballroom Dang Merdu lt. 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri ratusan pengurus Indonesia Marketing Association (IMA)Chapter Pekanbaru dikukuhkan langsung oleh Direktur Organisasi IMA Pusat Roy Nicholas Mandey melaluiSK/003/IMA/TPP/2/2017.Terpilih sebagai Presiden IMA Chapter Pekanbaru periode 2017-2019 DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau

Turut hadir pada acara ini Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman, MBA Ketua Ojk Riau M. Nurdin Subandi, Kepala BPK Riau Hary Purwaka, Kepala BPKP Riau Dikdik Sadikin, seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Riau, Komut BRK HR. Mambang Mit, Komisaris Independen BRK Rivai Rachman, Direktur Operasional BRK Denny M Akbar, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK Eka Afrialdi dan seluruh pengurus dan anggota IMA Chapter Pekanbaru periode 2017-2019.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Dalam pidatonya Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rahman, MBA berpesan keberadaan IMA Chapter Pekanbaru tentunya dapat meningkatkan promosi wisata budaya, wisata alam dan wisata kuliner yang ada di Riau sampai pada tingkat nasional dan internasional. Selanjutnya Gubernur Riau berkeyakinan para anggota IMA akan saling besinerji satu sama lainnya akan menghasilkan kemampuan memasarkan Riau sebagai destinasi wisata untuk level nasional. Sinerji IMA ini diharapkan juga dengan pihak Pemerintah Provinsi Riau sehingga program-program dari Dinas Pariwisata dapat segera tumbuh dan berkembang meningkatkan potensi wisata yang ada di Riau.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Riau
Kehadiran IMA Chapter Pekanbaru diharapkan mampu membantu terwujudnya dukungan perekonomian Riau. Presiden IMA Chapter Pekanbaru, DR. Irvandi Gustari mengatakan, organisasi ini sudah bergerak sejak enam bulan lalu dan mempunyai visi, agar Riau bangkit hingga ke kancah internasional. "Saat ini anggota kami sudah tercatat kurang lebih sebanyak 200 orang," katanya.

Dalam sambutan Presiden IMA Chapter Pekanbaru Periode 2017-2019 DR. Irvandi Gustari yang juga sekaligus Dirut BRK menyampaikan dengan dikukuhkannya Pengurus IMA Chapter Pekanbaru diharapkan nantinya dapat saling besinergi sesama anggotanya dan juga turut saling sinergi serta mendukung pemerintah daerah terutama Pemerintah Provinsi Riau untuk memasarkan segala unsur yang dapat meningkatkan perekonomian di Riau ini. Untuk tahap awal IMA Chapter Pekanbaru akan prioritas untuk memasarkan pariwisata di Riau antara lain wisata budaya serta wisata kuliner dengan melakukan kolaborasi dengan Dinas Pariwisata Provinsi Riau, dimana Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal, ST yang juga sebagai Dewan Pembina IMA Chapter Pekanbaru.(brk*02)

Senin, (13/2/17) bertempat di Ballroom Dang Merdu lt. 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri ratusan pengurus Indonesia Marketing Association (IMA)Chapter Pekanbaru dikukuhkan langsung oleh Direktur Organisasi IMA Pusat Roy Nicholas Mandey melaluiSK/003/IMA/TPP/2/2017.Terpilih sebagai Presiden IMA Chapter Pekanbaru periode 2017-2019 DR. Irvandi Gustari yang juga merupakan Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK).

Post a Comment

Powered by Blogger.